Habib Husein peringatkan Malaysia akan malu sendiri

30 04 2009

Habib Husein Alhabsyi yang menjabat sebagai presiden Ikhwanul Muslimin Indonesia memperingatkan kepada Malaysia terutama kerajaan Kelantan untuk serius menangani kasus Manohara karena nantinya Malaysia yang akan mendapatkan malu.

Habib Husein juga memperingatkan kepada Indonesia untuk tidak memperuncing masalah ini karena beliau ini akan mengupayakan untuk mempertemukan Manohara dengan ibu kandungnya.

Habib Husein juga mengkhawatirkan permasalahan ini menjadi pengalih terjadinya kecurangan PEMILU.

Saya berharap isu ini cukup, jangan terlalu diperuncing. Saya akan mencoba mempertemukan kedua belah pihak kalau tidak nanti pemerintah Malaysia akan mendapat malu,” tandas Habib Husein saat ditemui di Kemang

Habib Husein tidak mengetahui Fakhry, suaminya Manohara, akan tetapi Habib Husein mengetahui Fakhry dari utusannya Fakhry ketika menjadi penengah saat Manohara melarikan diri dari Singapura.

Kembali lagi tujuan saya adalah kebaikan. Manurut saya Mano dalam keadaan tertekan. Dan saya berharap Mano dapat dipertemukan dengan ibunya,” himbaunya.

Memang saat Manohara melarikan diri dari rumah sakit Singapura  merupakan bukti adanya ketidaknyamanan Manohara dengan kehidupannya di Kelantan.

Upaya Habib Husein ini juga perlu mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar masalah ini secepatnya menjadi jelas dan transparan karena hal ini mengenai hubungan Malaysia dan Indonesia di kemudian hari.

Iklan

Aksi

Information

One response

1 05 2009
Rindu

Help MANOHARA … rasanya saya ingin teriak ketika semua seolah bungkam :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: