Daisy Fajarina sudah menerima teror

1 05 2009

Perhelatan yang melibatkan orang-orang yang memiliki kekuatan besar pasti akan muncul yang namanya teror-teror untuk mengintimidasi lawannya agar tidak mengeluarkan strategi-strategi baru lainnya.

Perlakuan mendapatkan teror berupa ancaman-ancaman ini saat ini dialami oleh ibundanya Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina. Daisy menerima telepon dari kegelapan, eh .. maksudnya telepon yang tidak menyebutkan identitasnya telah menteror dirinya dan Daisy tidak terlalu menanggapi dengan serius karena perjuangannya tidak akan berhenti sampai kapanpun sampai bisa bertemu dengan putrinya itu.Saya menganggap telepon gelap yang ditujukan kepada saya hanya sebuah mimpi buruk saja,” terang Daisy.

Daisy menerima teror tersebut hanya sebagai mimpi buruk saja, dan menyerahkan semuanya kepada Allah.

Saya yakin tidak ada kekuasaan manusia yang melebihi kekuasaan Allah. Kalau Allah sudah berkehendak saya mati, ya mati saja, dalam sekejap semuanya bisa diambil oleh Allah,” tandasnya.

Daisy juga menduga dengan adanya teror-teror yang telah diterimanya kemungkinan putrinya juga mengalami tekanan-tekanan.

Pastinya setelah ini Mano akan mendapatkan tekanan yang lebih, tapi saya tahu Mano adalah anak yang cerdas dan tabah. Ia pasti punya cara untuk mengatasi itu. Dan saya yakin Allah akan selalu melindunginya,” pungkas Daisy.

Hampir bisa dipastikan, setelah kasus ini mencuat di kedua negara kemungkinan besar suaminya Manohara sudah langsung membuat strategi-strategi untuk melakukan perlawanan balik. Walaupun hati kecil Manohara sendiri mengatakan tidak tega, suaminya pasti akan tetap memaksakan untuk tetap melaksanakan strategi yang sudah diatur itu.

Jika semua strategi tidak bisa berjalan dengan mulus sesuai harapan mereka, seperti strategi sebelum-sebelumnya yang kurang berhasil. Nantinya jalan-jalan pintas untuk mencapai target akan segera bermunculan.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: