Demi putrinya, Daisy Fajarina rela dicincang

1 05 2009

Daisy Fajarina sudah menerima teror dari pihak-pihak yang mungkin berasal dari Kerajaan Kelantan, Malaysia. Teror tersebut berupa telepon yang dimungkinkan karena pihak Kelantan sudah mulai geram dengan perbuatan Daisy Fajarina yang membuka semua aib-aib Kelantan. Dilacak saja telepon  teror tersebut, sekalian aja.

Pihak keluarga menantunya, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry ini sudah tidak bisa menerima aib-aibnya dibeberkan semua oleh Daisy, sedangkan Daisy juga sudah mulai membeberkan tentang dirinya sendiri di publik.

Mana ada menantu yang baik meninggalkan mertua seperti itu? Suami yang baik memperlakukan istri dengan baik, jangan diping-pong,” terang Daisy di Bareskrim Mabes POLRI.

Kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh Daisy sebaiknya juga dibeberkan sendiri oleh Daisy sehingga pihak Kelantan sudah tidak bisa menyerang balik lagi dengan menjelekkan Daisy Fajarina. Semkin mengakui kesalahan akan mempersempit serangan balik mereka(itupun nantinya juga bakal mengarah ke TT) sehingga nantinya kasus ini yang terlihat adalah tentang Manohara dan suaminya.

Saya ini penyambung lidah anak saya. Kalau saya yang salah, itu nggak penting. Tapi ternyata Manohara tidak baik keadaannya di sana. Itu hanya pengalihan saja. Lupakan saya, lihat Manohara. Dia tidak bisa berbuat apapun. Apapun yang saya lakukan, saya tidak malu, saya malu kalau Manohara seperti itu nasibnya,” tuturnya panjang lebar.

Pengorbanan yang dilakukan Daisy Fajarina sebagai ibu kandung ternyata tidak main-main karena pernyataan Daisy Farina di depan publik ini sudah termasuk sebuah nazar.

Dicincang pun saya rela jika Manohara hak-haknya dikembalikan sebagai manusia. Ibu manapun pasti mau. Alhamdulilah kalau yang diminta seperti itu. Kalau ditawari ya saya terima, tapi sampai sekarang tidak ada tawaran,” pungkasnya.

Apakah publik masih belum percaya dengan semua keterangan dari Daisy Fajarina dengan nazarnya itu ?
Perlu di sumpah pocong ?
Sumpah yang masih paling ditakuti kayaknya… hehehehe

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: