Sergio dinyatakan bebas dari gugatan Agung Setiawan

2 05 2009

Setelah sekian lama perjalanan kasus penganiayaan Agung Setiawan mulai dari awal tahun 2009 ini, satu terdakwa yaitu adiknya Marcella Zalianty, Sergio yang digugat Agung Setiawan karena mengambil uangnya Agung senilai Rp. 350.000 itu dinyatakan bebas dari gugatan dari si penggugat oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Ibundanya Sergio, Tetty Liz sangat terharu dengan keputusan Pengadilan Jakarta Pusat yang menyatakan putranya dibebaskan dari tuntutan hukum. Sergio merasa berterima kasih kepada semuanya karena semua ini merupakan fitnah, walaupun begitu Sergio tetap merasa tidak dendam dengan Agung Setiawan. Sergio tampak terlihat senang sedangkan ibundanya tak kuasa menahan tangis karena merasa terharu dan bahagia.

Terima kasih buat semuanya, saya sangat senang, akhirnya Pengadilan Negeri Jakpus bisa memberi keputusan seadil-adilnya. Ini sebagai titik terang masalah yang dialami keluarga saya. Ini sudah merupakan ketentuan Tuhan. Selama ini kita difitnah, tapi kita tetap sabar, semoga semuanya bisa bebas,” ungkap Sergio.

Tetty Liz juga mengucapkan terima kasihnya kepada tim pembela hukum putranya itu.

Alhamdulillah, dari dulu saya yakin, cepat atau lambat, saya diberi hadiah oleh Allah, yaitu kebebasan anak saya, terima kasih buat OC Kaligis dan teman-teman,” tegasnya.

Satu terdakwa dalam kasusnya Agung Setiawan sudah dibebaskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat namun pihak Agung Setiawan merasa kurang puas dengan keputusan hakim.

Kebebasan Sergio yang dituduh telah mengambil uang Rp. 350rb terbukti merupakan sebuah rekayasa dari pihak penggugat. Opini tentang adanya upaya rekayasa keterangan ini karena selama persidangan yang sebelumnya juga ada keterangan-keterangan yang tidak masuk akal dari Agung Setiawan.

Selamat buat Sergio dan dipersilahkan juga kepada pihak Agung Setiawan untuk naik banding, karena hal itu masih menjadi hak anda.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: