Ananda Mikola: Saya kira Agung pemain filmnya Marcella

4 05 2009

Senin sidang kasus kekerasan yang terjadi pada Agung Setiawan dilanjutkan kembali pada hari senin ini. Ananda Mikola diperiksa sebagai saksi pada persidangan tersebut mengatakan tidak mengetahui perihal tentang Agung Setiawan.

Ananda Mikola hanya mengetahui mengenai Marcella Zalianty meminta uang sebesar Rp.100.000 untuk membayar anak buahnya. Namun Ananda mentransfer uang lebih sebesar Rp. 700.000 karena memang dirinya sudah terbiasa memberikan uang kepada teman-temannya dengan melebihkan nilai uang yang diminta.

Sedangkan mengenai isi dari SMS, Ananda Mikola mengaku tidak pernah ada kaitannya dengan Agung Setiawan apalagi mengenai menyuruh menyekap, menganiaya Agung. Justru Ananda Mikola mengira Agung Setiawan ini seorang pemain filmnya Marcella Zalianty.

Saya nggak tahu spesifikasinya (SMS bisnis dan cinta). Tapi saya nggak pernah ngebahas soal Agung. Di sini saya nggak pernah menyuruh, menyekap ataupun menganiaya, malah saat awal ketemu Agung di kantor Marcella, saya mengira si Agung pemain film yang sedang Marcella garap. Soalnya dia berpakaian rapi dan bisa dibilang lebih rapi dari saya,” terangnya.

Kasus kekerasan yang terjadi pada Agung Setiawan ini makin lama akan semakin melunak karena informasi dari Agung Setiawan sudah mulai nampak kabur. Kekaburan informasi ini dikarenakan keterangan Agung disinyalir merupakan rekayasa belaka, selain itu terbukti juga Moreno Soeprapto juga sudah dibebaskan dari tuntutan. Senin depan sidang ini akan dilanjutkan kembali.

Iklan

Aksi

Information

One response

11 05 2009
nur

oalah ….. ketipu …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: