Massa akan gelar demo di Kedubes Malaysia

4 05 2009

Semakin gencarnya rasa solidaritas yang ingin ditunjukkan, massa sekitar 200-300 orang tiap lembaga yang akan mendukung unjuk rasa di depan Kedubes Malaysia. Akan tetapi karena ijin unjuk rasa itu belum di turunkan dari pihak kepolisian akhirnya unjuk rasa tersebut harus ditunda demi mentaati peraturan yang berlaku.

Unjuk rasa yang dilakukan di Kedubes Malaysia nanti berkaitan dengan kasus seorang gadis yang dinikahi oleh Tengku Temenggong Muhammad Fakhry yaitu Manohara Odelia Pinot yang diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangganya.

Selain itu unjuk rasa ini juga akan memperjuangkan nasib warga Indonesia yang berada di Malaysia. Hal ini dilihat dari para pendukung unjuk rasa tersebut yang berasal dari berbagai lembaga-lembaga.  

Rencananya setelah menerima ijin baru akan ada aksi. Bagaimana pun kami berusaha mengikuti prosedur yang berlaku,” ujar Rudy salah satu orang kepercayaan Daisy Fajarina.

Namun unjuk rasa tersebut dilakukan memang berasal murni karena ingin menyelamatkan Manohara Odelia Pinot dari sangkar emasnya itu. Dan Rudy juga mengetahui tentang melebarnya persepsi publik dalam melihat kasusnya Manohara.

Kalau pun itu sedikit melebar hanya persepsi dari sebagian orang yang melihat kasus ini,” tuturnya.

Kami telah mencoba melakukannya sesuai dengan prosedur, layaknya warga negara yang patuh menjaga etika dan martabat bangsa dengan mendatangi lembaga-lembaga terhormat, tetapi apa yang telah dilakukan oleh mereka (Kelantan) yang mengirim orang-orang tidak berkompeten yang menghina kita sebagai bangsa,” pungkasnya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: