Adjie Massaid akan menjawab semua pertanyaan

5 05 2009

Sebelumnya sahabat Adjie Massaid, Ruhut Sitompul yang sudah berbicara di depan para wartawan mengenai reaksinya setelah mengetahui bahwa kedua pasangan yang satu partai dengannya itu telah melangsungkan pernikahan. Ruhut Sitompul juga memberi saran kepada Adjie Massaid untuk berkata apa adanya kepada publik.

Untuk mendapatkan berita secara langsung dari Adjie Massaid, para wartawan pergi menuju kediamannya Adjie di Jalan Gabus 2, Rawamangun, Jakarta Timur. Namun saat orang yang dicari tidak berada di rumahnya karena sedang mengalami tidak enak badan.

Maaf, saya sekarang lagi sakit dari pagi. Radang tenggorokan. Tadi juga sempet ke dokter. Maaf sekali lagi, saya nggak bakal pulang ke rumah,” terangnya via telepon selulernya.

Adjie berjanji akan menjawab semua pertanyaan dari wartawan karena kabar ini merupakan kabar bahagia. Adjie meminta pengertian kepada semua pihak untuk memberinya waktu untuk menunggu saat yang tepat untuk berbicara dengan wartawan.

Ya, nanti, kalau sudah tiba saatnya, saya akan bicara. Apalagi ini kan berita bahagia. Pasti kita jawab dengan bahagia. Tapi nanti kalau sudah tiba saatnya,” terangnya.

Mengenai konferensi pers, Adjie Massaid mengatakan tidak akan membuat hal-hal seperti itu karena bukan tipenya menggelar preskon.

Jangan terpengaruh dengan isu-isu tak bertanggung jawab. Saya nggak mau preskon-preskon kayak gitu, itu bukan tipe saya. Kan kasihan teman-teman sudah nunggu di sana, tapi memang tidak ada,” ungkapnya.

Adjie Massaid rupanya juga memiliki pengertian kepada para wartawan dengan memberikan pilihan agar bisa saling bertemu.

Kalau mau, besok sms atau telepon. Kita janjian di mana, terserah. Jadi nggak perlu ke rumah jauh-jauh, kan kasihan,” tegasnya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: