Donna Agnesia melahirkan putra keduanya

5 05 2009

Pasangan dua selebriti yaitu Donna Agnesia dengan Darius Sinathrya dikaruniai seorang putra lagi. Donna Agnesia menjalani proses kelahiran putranya ini di rumah sakit Mitra Keluarga di Bilangan Jatinegara, Jakarta Timur. Seorang bayi laki-laki lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 51 cm.

Sebelumnya, Donna Agnesia sudah masuk rumah sakit tersebut pukul 21.00 WIB akan tetapi baru pukul 06.00 WIB, Donna mengalami kontraksi kemudian pada pukul 07.30 WIB proses kelahirannya telah berhasil, baik ibu maupun bayi sehat-sehat saja.

Lahiran tadi pagi jam 07.30 di Rumah Sakit Mitra Keluarga. Anaknya laki-laki lagi, beratnya 3,4 kilogram dan panjang 51 centimeter,” ungkap Darius yang ditemui di acara Lima Kebaikan Buavita di The Cone FX Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (5/5) siang.

Darius juga menceritakan tentang proses kelahiran anak pertamanya yang seharusnya ingin menjalani proses kelahiran secara normal akhirnya dengan terpaksa harus operasi caesar karena tidak bisa dipaksa pada bukaan 10.

Saat kelahiran anak pertama, si Donna sudah berusaha biar (melahirkan) normal. Sudah sampai bukaan 10, tapi ternyata nggak bisa dipaksa, akhirnya dokter memutuskan untuk ngelahirin caesar. Nah di kelahiran kedua ini melihat pengalaman dari yang pertama,” jelas Darius.

Anak pertamanya, Lionel sempat merasa cemburu ketika akan memiliki adik, setelah mendapat pengertian dari Darius dan Donna akhirnya Lionel bisa menerima adiknya.

Darius sebenarnya juga pengen memiliki 11 anak akan tetapi karena istrinya sudah pernah dioperasi caesar, menurut anjuran dokter maksimal 5 anak.

Kalau bisa 11 (punya anak, red), tapi menurut dokter kalau udah pernah dicaesar itu maksimal lima. Kalau misalkan nanti yang ketiga cewek, tiga juga nggak apa-apa. Pokoknya mau usaha sampai punya anak cewek,” kata Darius.

OK, selamat deh mendapatkan putra lagi yang sehat.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: