Aa Gatot tidak mengenal istilah nikah siri

6 05 2009

Untuk membantah gosip yang sudah banyak beredar, Aa Gatot Brajamusti yang dikabarkan telah menikahi Reza Artamevira secara nikah siri. Untuk itu Aa Gatot hingga mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tidak mengenal istilah nikah siri.

Reza selama ini sudah tidak pernah muncul lagi di dunia entertainment dan terakhir kali kabar tentang Reza, saat itu menjadi murid spirituil Aa Gatot Brajamusti.

Sekarang dengan munculnya kabar tentang pernikahan mantan suaminya, Adjie Massaid dengan Angelina Sondakh secara tiba-tiba Reza dikabarkan juga sudah menikah siri dengan Aa Gatot. Memang begitulah perilaku gosip yang masih belum tentu kebenarannya.

Kalau saya dibilang nikah siri saya tidak pernah melakukan itu. Ya saya cuma bisa tertawa ya mungkin dia menikah siri dengan yang lain. Karena saya tahu dia itu perempuan yang hebat dan masih muda,” kata Aa Gatot saat ditemui di kediamannya di daerah Pondok Indah, Jaksel.

Aa Gatot menjelaskan tentang pernikahan yang sah menurut syarat-syarat menurut agama Islam.

Ya saya sebagai muslim tidak mengenal yang namanya nikah siri itu apa. Yang ada juga semangka berdaun sirih. Ya mungkin saya kurang pergaulan atau pengetahuan saya kurang mengenai apa itu yang namanya nikah siri dan bagaimana bentuknya. Saya tidak tahu apakah ada di agama Islam. Sepengetahuan saya itu nikah syaratnya ada lima, ada kedua mempelai, ijab kabul, mahar, wali, dan saksi. Selain daripada itu, tidak sah,” tuturnya.

Reza sebenarnya sudah disarankan oleh Aa Gatot untuk kembali dengan Adjie Massaid demi anak-anak akan tetapi Reza mempunyai pendapat lain.

Tapi dia cuma menjawab, ‘Saya masih enak sendiri’,” pungkasnya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: