Dhini Aminarti sakit yang bisa merusak kecantikannya

6 05 2009

Artis sinetron cantik ini, Dhini Aminarti harus beristirahat selama hampir 3 minggu karena menderita penyakit yang bisa berakibat merusak kehalusan kulitnya yaitu cacar. Akibat sakitnya ini Dhini Aminarti sempat masuk ke rumah sakit dan mengalam penurunan berat badan sehingga terlihat lebih kurus daripada sebelum jatuh sakit.

Selain itu Dhini Aminarti juga membolos kuliah serta tidak syuting karena penyakit yang di deritanya itu.

Iya kemarin baru saja sembuh dari sakit. Aku sakit cacar dan sempat juga dibawa ke rumah sakit. Karena kondisinya drop banget, makanya sampai harus istirahat total di rumah sakit. 3 Minggu aku harus bolos kuliah dan nggak syuting,” kata Dhini saat ditemui usai syuting Playlist di studio Penta, Jakarta Barat, Selasa (5/5).

Dengan kondisi kesehatannya yang nge-drop akhirnya tenaganya terkuras sehingga berat badanpun berpengaruh hingga terlihat lebih kurusan.

Aku memang kurusan ya. Ini saja belum sembuh banget. Ini saja sedang mencoba menguatkan kondisi tubuh,” ujarnya.

Penyakit cacar ini biasanya akan meninggalkan bekas-bekas cacar pada kulitnya padahal sebagai artis pastinya ingin berpenampilan cantik dengan kulitnya yang halus.

Sempat mikir juga sih pas sakit, nanti kulit gue gimana ya. Tapi akhirnya aku memakai obat yang bisa menghaluskan kulit lagi. Tapi aku juga rajin-rajin ke salon untuk melakukan perawatan,” ujarnya.

Yang belum pernah terjangkit penyakit cacar sebaiknya jangan mendekat dulu dengan Dhini Aminarti sebelum benar-benar sembuh total karena jika mendekat akan tertular deh kena cacar juga.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: