Ariel dukung Luna Maya bikin album

7 05 2009

Dua artis yang pernah menjalin hubungan asmara namun sekarang masih belum jelas hubungan mereka berdua ini sekedar berteman atau menjalin kembali hubungan asmara yang pernah putus itu. Seperti apapun hubungan mereka saat ini, yang jelas mereka sudah dekat kembali dan nampaknya Ariel juga mendukung Luna Maya untuk membuat albumnya.

Luna Maya mulai merambah dunia tarik suara saat diajak oleh Dewi Sandra untuk menyanyikan lagu yang berjudul “Play” untuk menyambut Piala Dunia tahun kemarin.

Dan Ariel yang memang seseorang yang berprofesi sebagai penyanyi dan dekat dengan Luna Maya terdengar kabar mendukung Luna Maya untuk membuat album.

Kalau soal men-support aku tidak tahu. Tapi kalau membantu sih pasti membantu,”kata Luna Maya.

Luna Maya juga menyadari dirinya bukan orang yang berprofesi sebagai penyanyi, dirinya sudah menyadari tidak ingin suaranya dinilai sumbang oleh orang lain.

Karena aku nggak mau hanya menimbulkan suara sumbang dari orang–orang,” tandasnya.

Selama ini Luna Maya sudah berhasil melewati berbagai bidang karier sebagai model, aktris, enterpreuner, presenter dan sekarang ingin mencoba menerjuni bidang barunya ini. Kalau akhirnya menyenangkan why not, kalaupun tidak ya sudah.

Menyanyi tidaklah semudah yang dibayangkan. Butuh sesuatu yang benar untuk melakukannya. Aku butuh waktu untuk banyak belajar. Seperti saat pertama mau jadi presenter aku lebih banyak bertanya pada orang lain, terutama soal live,” terang Luna Maya.

Terkadang juga Luna Maya bertanya kepada Ariel karena dia berkecimung di dunia musik, selain itu juga kebanyakan Luna Maya juga bertanya kepada penyanyi perempuan karena memiliki kesamaan suara dan tehniknya beda dengan penyanyi pria.

Kalau bertanya sih iya karena dia yang berkecimpung di dunia musik. Tapi bukan dengan dia saja, aku juga tanya dengan vocal director aku,” tukasnya.

Karena Ariel memiliki kesibukan sendiri, sehingga Luna Maya tidak bisa latihan bareng Ariel.

Karena kesibukan kita masing–masing. Dia sibuk, aku juga sibuk. Pada saat aku punya waktu, lebih baik aku sama orang yang memang dibidangnya, coach vocal,” tuturnya.

Dan ada yang bilang kalau suaraku punya ciri khas. Tapi menurutku setiap orang memang punya suara yang khas. Hanya saja masalahnya belum tepat dengan aku saja karena aku bukan penyanyi,” pungkasnya.

Kayaknya coach vocalnya yang bilang suaranya Luna Maya memiliki ciri khas…

Selamat mencoba deh, kalo berhasil jangan sombong aja yaah … tetap inget dahulunya seperti apa untuk membentuk pribadi yang banyak disukai orang.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

