Da’i Bachtiar pengen bertemu dengan Manohara

7 05 2009

Sebagai Duta Besar RI yang ditempatkan di Malaysia, Da’i Bachtiar sudah bersikap secara jantan meminta kepada  tiga utusan Sultan Kelantan, agar ada orang KBRI Kuala Lumpur bertemu langsung dan berkomunikasi langsung dengan Manohara Odelia Pinot untuk melihat kondisi sebenarnya.

Tiga utusan sultan tersebut diantaranya Engku Rajhan dan Mohd Soberi Safii (pemilik blog newkk.blogspot New Kesultanan Kelantan. pasal apa ni?). Dengan cara yang masih tergolong jadul (jaman dulu) banget, Manohara  diajak liburan oleh suaminya di Pulau Redang, Terengganu padahal sebelum juga habis pergi ke bukit Freser. Hal ini menunjukkan ada dugaan Kesultanan Kelantan tidak menanggapi dengan serius tentang kasus ini.

Kami minta kepada utusan Sultan Kelantan agar ada orang KBRI yang bertemu dengan Manohara. Mereka akan membawa permintaan ini kepada Sultan Kelantan,” kata Dubes RI untuk Malaysia Da`i Bachtiar di KBRI Kuala Lumpur

Da’i Bachtiar mencoba memberi keterangan untuk melindungi kesultanan Kelantan dengan mengatakan pihak Kelantan tidak ada maksud memisahkan seorang ibu dengan anaknya.

Yang penting lagi adalah pihak kerajaan Kelantan sama sekali tidak ada maksud untuk memisahkan antara seorang ibu dengan anaknya. Ini lebih kepada masalah keluarga dan jangan dibawa-dibawa ke hubungan antar pemerintahan,” katanya.

Tiga utusan tersebut menceritakan tentang kronologis pertemuan antara Tengku Temenggong Muhammad Fakhry dengan Manohara Odelia Pinot di Jakarta saat pacaran pertengkaran dan kondisi saat ini.

Manohara nampak selalu diajak bepergian untuk mendapatkan kesehatan psikis yang baik dengan mengajak rekreasi secara terus menerus. Hiburan sepanjang masa selama kasus ini mencuat.

Seharusnya orang yang bertemu dengan Manohara Odelia Pinot itu harus di ikutkan seorang psikiater dan master hipnotis seperti Romy Rafael agar bisa mengungkap isi hati Manohara Odelia Pinot sebenarnya.

Tanpa paksaan, tanpa skenario, tanpa tebeng aling-aling apapun semuanya murni isi hati Manohara Odelia Pinot.

Bagaimana jika ternyata di hati Manohara Odelia Pinot yang paling dalam ternyata ingin menggugat cerai suaminya ?

Bisakah Manohara menggugat cerai suaminya yang seorang putra raja Kelantan ?

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: