Daisy Fajarina tuntut Ikhsan si penyebar fitnah

8 05 2009

Perjuangan Daisy Fajarina untuk bisa bertemu dengan putri kandungnya sendiri, Manohara Odelia Pinot seperti tidak akan menyerah begitu saja. Serangan balik dari pihak Kelantan, Malaysia rupanya juga diluncurkan untuk melumpuhkan keinginan Daisy Fajarina untuk bisa bertemu dengan putrinya. Baik pemerintahnya maupun orang-orang terdekat menantunya, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry mencoba menepis dengan berbelit-belit untuk mengulur waktu hingga publik melupakan kasus ini sehingga baru diselesaikan secara diam-diam dan pastinya Daisy Fajarina akan berada di pihak yang dikalahkan.

Ikhsan merupakan orang yang menyebarkan fitnah tentang Daisy Fajarina dengan mengatakan sebagai buronan pemerintah Perancis. Si penyebar fitnah, Ikhsan akan ditindak lanjuti setelah Daisy Fajarina bisa bertemu dengan Manohara Odelia Pinot.

Tapi itu nanti kalau Ibu Daisy sudah bertemu dengan Manohara,” tegas Rudy.

Rudy juga berpendapat mengenai tindaka-tindakan yang dilakukan oleh pihak Kelantan ini diduga telah memperlebar dan mengaburkan permasalahan sesungguhnya.

Tindakan mereka dengan menyebar fitnah seperti itu hanya untuk memperlebar dan mengaburkan masalah sesungguhnya, yaitu masalah kemanusiaan yang mana Manohara di sana perlu pertolongan,” ujarnya.

Salah satu tindakan pihak Kelantan yang telah disebarakan berupa SMS merupakan tindakan yang kurang fokus pada masalah sesungguhnya.

Seperti misalnya SMS yang katanya disebar di Malaysia, kalau rakyat Kelantan mencintai Manohara, dan Tengku Fakhry mencoba menyelamatkan Manohara dari ibunya, kalau kita pikir sangatlah tidak logis, bagaimana mungkin seseorang yang mencintai tega memutus tali silaturahmi dengan orang tuanya, bagaimana pun juga Ibu Daisy adalah besan dari raja Kelantan, tapi mengapa diperlakukan seperti itu,” kata Rudy yang dibarengi dengan berapi-api.

Pihak Kelantan, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry justru sering mengajak Manohara bepergian agar Manohara tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemberitaan mengenai dirinya dan keluarganya.

Namanya juga anak kecil, mudah sekali untuk dibujuk-bujuk dengan hiburan-hiburan.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: