Gaya rambut Onci Ungu adopsi dari film India

8 05 2009

onci_ungu[1]Onci Ungu memiliki gaya rambut yang belum ditiru oleh artis-artis Indonesia lainnya. Onci Ungu yang masih belum mempunyai pasangan hidup ini masih bisa leluasa untuk membuat model rambutnya seperti yang dia mau.

Kali ini Onci memotong rambutnya seperti mohawk dengan menyisakan rambutnya di tengah sedangkan rambut kanan kirinya dihabiskan sampai bersih. Onci memotong rambutnya seperti itu lantaran mendapatkan inspirasi dari film India.

Inspirasinya dari film India,” kata Onci sambil tertawa.

Setelah memiliki rambut yang seperti itu, Onci mendapat protes atau mengkritik dirinya tentang penampilannya yang baru ini dari kalangan teman-temannya.

Banyak banget yang protes sih. Apalagi nih si Rowman. Dia suka bilang kalau sudah potongan kayak begini nggak usah dipakai topinya. Makanya, sering banget, topi gue dilepas secara paksa,” ujarnya.

Dengan penampilannya yang baru ini, Onci ingin merubah suasana baru karena sudah lama tidak merubah gaya rambutnya itu.

Kali aja bisa jadi trendsetter,” ujarnya sambil tertawa.

Pengen jadi trendsetter rupanya… yang namanya artis juga tidak masalah seh menjadi trendsetter mumpung belum ada larangan macam-macam di negara ini hehehe…

Iklan

Aksi

Information

4 responses

13 11 2009
clara..

Ya begitulah artis. Kalo ga bikin sesuatu yang aneh, mana bisa jualan. Hehe..

25 04 2010
LILI MIRALDY

GANTENG KO’ MESKIPUN POTONG RAMBUT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
TP,LEBIH GANTENG LAGI KLOU ONCY UNGU TU “PTONGRAMBUT&GANTI GAYA KAYAK DLU (BRU GABUNG MA UNGU TU YA SKITAR AKHIR TH 2003GITU, LEBIH KLIATAN KUUL &MOCOO GITU)

3 11 2010
RANTO BATSA

saya suka dengan gaya rambut kak onci yg sekrang…….
kenapa?”
ya” karna potongan rambut saya pon kayak gito……..kwkkwkwk……..

3 11 2010
RANTO BATSA

onci gue bangeeeeeet gitu lohhhhhhh………………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: