Ibunya sakit atau mati, Manohara baru menjenguk

8 05 2009

Saat mendengar penerawangan Ki Joko Bodo di televisi, sebagai orang yang kurang percaya dengan hal-hal seperti itu pastinya kurang bisa dipercayai. Di televisi tersebut, Ki Joko Bodo mengemukakan penerawangannya tentang kasus Manohara Odelia Pinot ini bahwa Manohara baru akan mengunjungi ibunya, Daisy Fajarina ketika ibunya sedang sakit atau ibunya sudah meninggal dunia.

Tetapi setelah mengetahui pengakuan dari sahabatnya Manohara Odelia Pinot, Raditya yang mengatakan ibudanya Manohara, Daisy Fajarina saat ini sedang digeroti penyakit mematikan yaitu kanker rahim.

Apakah penerawangan Ki Joko Bodo akan menjadi kenyataan ?

Pernah suatu saat Bunda Daisy bilang titip anak–anak untuk saya jaga karena merasa hidupnya tidak akan lama lagi. Beliau ingin berbuat yang terbaik untuk anak–anaknya. Memang tak bisa dipungkiri, dengan menikahkan Manohara dengan Tengku akan ada jaminan masa depan bagi Manohara. Tetapi kenyataannya lain. Tengku telah memperlakukan Mano sama sekali tidak selayaknya,” tutur Raditya.

Dengan kondisi kesehatan yang sepertinya tidak memungkinkan, kemungkinan buruk bisa saja terjadi pada Daisy Fajarina.

Jadi wajar sekali kalau beliau begitu fight untuk bisa mengembalikan Mano. Bagaimana pun kebahagiaan Mano menjadi segalanya bagi beliau.”

Raditya memandang Daisy Fajarina merupakan ibu yang cerdas, tabah dan putrinya juga diberi pendidikan agama dengan baik.

Beliau mengajarkan pendidikan agama secara baik kepada anak–anaknya. Ketabahannya menghadapi cobaan hidup menular kepada Dewi dan Mano,” pungkasnya.

Penerawangan Ki Joko Bodo bisa saja terjadi jika Manohara Odelia Pinot di Malaysia dibutakan tentang pemberitaan tentang dirinya selama ini. Maksudnya Manohara dijauhkan dari pemberitaan tentang dirinya agar Manohara tidak mengetahui bahwa dirinya sedang menjadi perdebatan antara dua negara.

Memang kejam sekali Fakhry sebagai suami jika dirinya berperilaku seperti perkiraan atau penerawangannya Ki Joko Bodo ini.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: