Melly: pemerintah harus aktif dan urusi WNI di Malaysia

8 05 2009

Kasus Manohara Odelia Pinot ini sudah menjadi perhatian semua lapisan masyarakat Indonesia. Pemerintah walaupun sudah mencoba untuk mengurusi hal ini namun belum terlihat ada hasilnya. Publik mengikuti kasus ini termasuk kalangan para selebriti salah satunya Melly Goeslow.

Melly Goeslow rupanya juga paham mengenai warga Indonesia yang mendapatkan perlakuan tidak pantas dari warga Malaysia sebelum kasus Manohara ini mencuat menjadi konsumsi publik. Para TKI yang berada di Malaysia menjadi perhatian Melly Goeslow untuk memperingatkan kepada pemerintah untuk menilik kebijakan tentang wNI yang berada di luar negeri daripada harus melakukan dendam terhadap warga dari negara lain.

Balas dendam nggak perlu tapi mesti ditilik lagi soal kebijakan yang ada,” katanya singkat.

Melly Goeslow mungkin juga memiliki rasa geram dengan mereka yang telah melakukan tindakan semena-mena terhadap WNI yang ada di Malaysia dengan mencontohkan kasus balas dendam terhadap warga negara mereka.

Ya, misalnya ada penyanyi ke sini terus kita jambak atau ditabokin. Bisa saja itu kita lakukan. Tapi di sana sudah ada ratusan warga negara kita yang akan atau mungkin merasakan panasnya setrikaan,” sambung istri Anto Hoed itu.

Sedangkan mengenai kasus Manohara ini, Melly menyayangkan sikap Daisy Fajarina yang membuat kehebohan setelah putrinya menikah dengan putra raja dari Kelantan, Malaysia tersebut. Sikap pihak dari Manohara ini secara tidak langsung telah menimbulkan anggapan sikap Indonesia sebenarnya.

Selain itu juga Melly menyayangkan sika pihak Manohara yang tidak mengantisipasi kejadian-kejadian seperti ini.

Manohara senang-senang nggak bilang tapi pas susah koar-koar. Itu orang Indonesia banget,” jelasnya.

Bener juga dengan apa yang dikatakan oleh Melly Goeslow untuk pemerintah dan Daisy Fajarina.

Sepertinya Daisy Fajarina perlu mengakui seperti yang dikatakan oleh Melly Goeslow tentang hal ini. Daisy Fajarina telah dengan senang hati mendapatkan menantu seorang putra raja tanpa ada suara alias diam-diam saja namun ketika mengalami kesusahan Daisy berkoar-koar hingga seluruh pelosok negeri Indonesia tahu tentang masalah keluarganya.

Iklan

Aksi

Information

One response

17 05 2009
othman

melly!!Ya, misalnya ada penyanyi ke sini terus kita jambak atau ditabokin. Bisa saja itu kita lakukan. Tapi di sana sudah ada ratusan warga negara kita yang akan atau mungkin merasakan panasnya setrikaan,” sambung istri Anto Hoed itu.

@artistainer!!!!!tunduk bukan arti nya kalah
MELLY,,,,tak perlu main JAMBAK atau DITABOKIN,,,orang malaysia mempunyai budi perkerti MENGHORMATI TETAMU,,BANYAK FILEM2 INDONESIA yang di siar kan oleh TV MALAYSIA dan penyanyi2 INDONESIA BANYAK YANG MENYANYI DI MALAYSIA INI TERMASUK LAH MELLY GOESLOW!!!TAK ADA PUN RAAYAT MALAYSIA YANG PERTIKAIKAN MEREKA,,
INI KERANA RAAYAT MALAYSIA FAHAM MEREKA PUN MENCARI REZEKI

Artistainer: ketika masih butuh (tamu, produk, dll) di puja, ketika sudah tidak butuh dibuang dan dilecehkan
@artistainer!
JANGAN KERANA NILA SETITIK HABIS RUSAK SUSU SATU BELANGA!!
Artistainer : benarkah beberapa hal yang sudah terjadi, hanya dinilai setitik saja ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: