Wajah Luna Maya dimana-mana dapat Rolling Stone award

8 05 2009

Luna Maya memiliki bidang karier yang cukup banyak sekali sehingga setiap waktu dan dimanapun kita berada wajah Luna Maya mungkin selalu muncul di mata publik. Majalah yang berasal dari luar negeri, Rolling Stone untuk Indonesia yang telah memperhatikan Luna Maya akhirnya memberikan penghargaan yang diberi nama THE SENSATIONAL EDITOR  CHOICE AWARD 2009 kepada Luna Maya.

Namun Luna Maya melakukan semuanya itu bukan karena untuk mendapatkan penghargaan yang telah diberikan oleh Majalah The Rolling Stone ini.

Ya alhamdulilah kalau memang dapat penghargaan. tapi ini bukan sesuatu yang aku kejar,” ungkap Luna yang ditemui di acara Rolling Stone Private Party 4th Anniversary, Kamis (7/5).

Seringnya Luna Maya muncul bukan bermaksud untuk mencari sensasi akan tetapi karena Luna Maya memang ingin berkarya di berbagai bidang.

Siapa bilang. Ini bukan karena pemberitaan aja. Ini juga bukan karena sensasi aja. Kalau masalah sensasi banyak banget artis lama maupun baru yang bikin sensasi, tapi mendapatkan ini harus ada sesuatu yang bisa dikasih. Film-film aku juga banyak dan itu sebuah karya,” terang selebriti yang pernah menjadi pacarnya Ariel Peterpan ini.

Hmm… selebriti yang selalu ingin mencicipi semua bidang karier.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: