Foto ciuman hot Dewi Perssik dengan Aldi Taher

11 05 2009

Dewi Perssik sering membuat sensasi-sensasi yang membuat orang lain yang memperhatikannya menjadi banyak berkomentar tentang perilakunya di depan kamera. Selain goyangannya yang membuat kontroversial karena dianggap sensual juga mendapatkan kritikan-kritikan pedas termasuk para pejabat daerah yang mencekal dirinya untuk manggung di daerah-daerah.

Kali ini Dewi Perssik tanpa rasa canggung mencium suaminya, Aldi Taher di depan para wartawan dengan penuh penghayatan… kok seperti akting ciuman di film pakai penghayatan segala.  Selain bisa berakting ciuman dengan pria lain di film mungkin juga perlu dibuktikan bahwa dirinya juga bisa mencium suaminya juga dengan penuh mesra.

Berciuman mesra dengan menggendong anak angkatnya, Vellice Gabrielle pasti suatu adegan yang jarang sekali dilakukan karena hal itu mengurangi kemesraan. Dengan menggendong anak pastinya adegan berpelukan menjadi dihilangkan.

Tapi Dewi bisa kok…. hehehe

Iklan

Aksi

Information

7 responses

11 05 2009
chualim

Wajar lah namanya suami istri…
saya ada sedikit info menarik bagi yang mau dapat uang dari internet, lihat aja di blog saya http://chualim.wordpress.com yg berjudul Mau 0,45/jam, pembayaran lewat pos (check) atau lewat Paypal. Mas jg blh menyebarkan info ini pada teman2 mas. Thanks

14 05 2009
Xh20ray still Balckout

Ini yang namanya cari sensasi buanggeeeet!!! Ah.. mbikin pikiran kotor…

Minta ijin kopas…
http://muse.rytx.biz/forum/showthread.php?t=340

14 05 2009
cah gendeng

seperti biasa yang namanya dewi persik selalu membuat sensasi. tapi apakah dengan sensasi itu berbanding sejajar dengan prestasi yang ditorehkan oleh dewi persik???
kita tunggu tanggal mainnya…

17 05 2009
sebut saja "melati"

cari sensasi thok….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gak malu ma pesantren poenya bokap tuh??????????

bikin malu orang jember ajah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

4 06 2009
agustinaherawati

Aduh.. walaupun dengan suami sendiri .. ya gak perlu demonstratif gitu lah.. kayak gak ada tempat yg layak aja..

16 01 2010
ella

kGa mLu apzzzzzzZZZZ

11 02 2010
atox the waerty

ooooooh itu to yang namanya mesra …………….?
kirain orang lagi ngapain kirain lagi berhantem dengan mulut kal ya ………..?>”
<>><??? mugkin seperti dalamambarb tersebut ya mencoreng nama jember saja yang yang prioritas orang muslim sekalian keluar nnegri aja gi….tu..loh ok begono kata baim gitu ajakok repot pa abdul rahman wahid ''''''''''

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: