“Luna Maya Berbagi Kasih” rayakan ultah “Luna Maya for HW”

11 05 2009

Artis yang sekarang sudah menjadi artis top di negeri ini, bersyukur telah mendapatkan apa yang diinginkannya dari hasil jerih payahnya selama 10 tahun terakhir ini.

Penghasilan Luna Maya salah satunya juga berasal dari bisnisnya sendiri yang dinamakan Lunamaya for Hardware.  Ketika merayakan syukuran satu tahun “Luna Maya for Hardware”, acara tersebut dinamakan “Luna Maya Berbagi Kasih” yang dilaksanakan di Barcode, Kemang, Jakarta.

Rasa bersyukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam lubuk hati Luna Maya sangat menginginkan untuk merayakan dengan anak yatim piatu.

Maksud acara ini untuk mengingatkan saya bahwa perlu perjuangan keras untuk bisa seperti sekarang ini. Tidak gampang dan butuh waktu selama 10 tahun untuk pencapaian ini. Dulu sebelum seperti sekarang ini, saya sering dilempar sana-sini, ditolak sana tolak sini, dan juga sering diomongin yang jelek-jelek, walaupun sekarang masih juga diomongin yang jelek-jelek,” kata Luna dalam acara syukuran lunamayaforhw.com yang diberi tajuk Luna Maya Berbagi Kasih di Barcode, Kemang, Minggu (10/05).

Luna Maya yang sekarang ini sudah mendapatkan rejeki yang melimpah tidak ingin menghambur-hamburkan rejekinya tanpa ada kejelasan dengan membuat pesta meriah yang dihadiri banyak artis.

Ya lebih baik dibagikan ke anak-anak yang lebih membutuhkan,” ujarnya tulus.

Selain itu Luna Maya juga mengangkat 7 anak yatim piatu yang berprestasi dan mendapatkan beasiswa pendidikan hingga SMU dan jika nantinya Luna Maya masih diberi rejeki lebih maka anak-anak tersebut juga akan di tamatkan kuliahnya.

Di sini kita ingin suasana yang berbeda aja, biar mereka pada happy. Senang aja bisa melihat mereka happy. One day, aku kepingin melihat mereka jadi orang yang sukses,” harapnya.

Hebat …. !!!

Sapa lagi yang akan menyusul seperti Luna Maya ?
Semoga semuanya bisa seperti Luna Maya…. Amin 3x

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: