Video Porno mirip Ananda Mikola dan Wulan Guritno

11 05 2009

Hal-hal yang berkaitan dengan gambar ataupun video porno memang menjadi sesuatu yang bisa membuat heboh apalagi obyeknya berhubungan dengan seorang selebriti. Didukung lagi dengan karakter pengunjung internet kita yang mayoritas sangat menggemari tentang hal-hal yang porno salah satu penyebabnya karena memiliki rasa penasaran yang tinggi sehingga menjadi bahan untuk dicari sampai ketemu.

Ananda Mikola dan Wulan Guritno saat ini menjadi target pembicaraan seputar video porno yang pelakunya mirip dengan mereka berdua, apalagi mereka berdua ini sebelumnya pernah menjalin asmara.

Wulan Guritno yang di klarifikasi mengenai video tersebut membantah kalau dirinya sebagai pemain di dalam video tersebut, begitu juga dengan Ananda Mikola yang membantah dirinya sebagai pemain video tersebut.

Nggak ada yang perlu diklarifikasi. Sangat disayangkan kenapa berita ini naik. Mungkin karena nilai jual saya dan Wulan Guritno itu tinggi kali ya. Jadi berita ini jadi naik,” ujar Nanda yang ditemui di PN Jakarta Pusat.

Ananda Mikola tidak mau ambil mengenai isu seperti ini karena kasus yang di jalani di pengadilan lebih penting daripada mengurusi video porno tersebut.

Saya nggak ambil pusing. Saya nggak ngerasa dirugikan dalam kasus ini. Itu cuman kasus murahan. Bagi saya kasus ini (sidang) lebih penting dari video tersebut,” kilahnya.

Untuk memperkuat pembuktian, Ananda Mikola mengatakan kalau tato yang melekat di tubuh pria tersebut bukan tato yang dimikili oleh Ananda Mikola.

Itu bukan milik gue (tato). Bibir yang di situ juga nggak seseksi bibir gue,” tambahnya.

Sedangkan dari pihak Wulan Guritno mengatakan di depan suaminya, Adilla Dmitri membantah kalau di dalam video itu bukan dirinya.

Saya memang pertama tahu dari Ananda. Terus saya bilang sama Dilla, tapi kita belum lihat videonya. Kita bertiga ketawa saja karena saya juga masih waras, masih beragama, yang nggak mungkin berbuat apa yang terlihat di video itu. Karena seumur hidup saya enggak pernah melakukan begitu. Saya dari awal sudah bilang sama Ananda, itu video bokep, video porno yang dilabelin nama kita,” beber Wulan.

Kemiripan yang membuat seseorang memberi judul pada film tersebut sehingga menjadi heboh, baik Wulan maupun Ananda Mikola diklarifikasi oleh para wartawan.

Itu bukan aku. Sama sekali bukan aku, mirip juga nggak. Itu bule 30 tahunan ke atas. Terus, aku rasa itu sih video profesional yang dikasih label atau nama aku, akhirnya heboh. Mungkin setipe karena indo atau raut wajahnya, garis-garisnya sama. Tapi yang pasti itu bukan aku,” jelas Wulan.

Nama Wulan Guritno menjadi bahan pembicaraan seputar film bokep tersebut padahal dirinya tidak melakukan hal itu akibat beredarnya film bokep tersebut yang dilabelin namanya.

Jahat banget ya, ada ya orang yang kayak gitu. Iseng banget. Maksudnya apa, dilabelin nama aku terus heboh berkesan iya. Padahal orang-orang belum lihat videonya. Teman-teman aku sih marah. Aku malah lebih santai karena mungkin sudah terbiasa,” sambung Wulan.

Wulan juga menyayangkan dengan diangkatnya pemberitaan seputar film tersebut pada media-media infotainment, dan Wulan baru melihat video tersebut emapat hari lalu.

Ya itu ngapain sih pakai dinaikin beritanya. Aku enggak curiga sama sekali. Ada nih di HP aku videonya. Aku sudah dapat dari empat hari lalu,” kata Wulan.

Iklan

Aksi

Information

One response

21 05 2009
Opi

AKU KESAL, MENGAPA SELALU DIKATAKAN “VIDEO MIRIP ARTIS”. SUDAH JELAS ITU BENAR-BENAR ORANG YANG SEBENARNYA. SIAPA PUN ENTAH WULAN GURITNO, DHEA IMUT. ITU ASLI VIDEONYA. AKU HARAP NGGAK ADA YANG BERKELIT DENGAN MENGATAKAN “MIRIP”.

Artistainer : hmmmm masak sih video itu asli mereka mereka beneran ? infonya dong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: