Politisi kawakan Malaysia bantu kasus Manohara

16 05 2009

DKS+in+tuxedo[1]

Datuk Kadar Shah, begitu nama politis kawakan yang mengunjungi Daisy Fajarina di Jakarta untuk bertemu dan mengetahui keterangan dari Daisy Fajarina sendiri. Datuk Kadar Shah terbang ke Jakarta atas inisiatif sendiri dan bertemu dengan Daisy di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Politisi ini ke Jakarta hanya ingin menemui Daisy Fajarina agar permasalahan yang sebenarnya sederhana ini bisa diselesaikan. Namun kasus sederhana ini tidak bisa diselesaikan dengan cepat karena dari salah satu pihak memang tidak ada inisiatif untuk secepatnya diselesaikan.

Datuk Kadar Saha sangat menyayangkan pihak Kesultanan Kelantan yang tidak segera menyelesaikan masalah ini, justru malah mengirim orang-orang yang tidak berkompeten untuk memberikan statement.

Orang yang bertanggungjawab dalam kasus ini sebenarnya adalah Tengku Muhammad Fakhry Petra bukan orang yang tidak berkompeten sepert Ichsan, Soberi atau orang-orang terdekatnya. Seorang Ichsan ini tidak membawa beban tanggungjawab seperti yang ada di pundaknya Fakhry, dia hanyalah surat yang bisa berbicara sendiri kemudian pengirimnya adalah Fakhry (mungkin dia tidak tahu) tapi hal ini kemungkinan berasal dari idenya Soberi (mungkin juga sih, abis orang ini master planner dan seorang politisi).

Kasus ini bisa diselesaikan melalui telepon bila ada itikad baik dari pihak-pihak yang bersangkutan untuk menyelesaikan,” ujarnya.

Setelah bertemu dengan Daisy, Datuk rencananya akan langsung kembali lagi ke Kuala Lumpur dan segera menemui Tengku Muhammad Fakhry.

Dan saya berharap ibu Daisy bisa menahan emosi untuk tidak memberikan statement di media,” tandasnya.

Nah, kita tunggu Datuk Kadar Shah untuk secepatnya bertemu dengan Fakhry seperti yang dia katakan atau hal ini merupakan sebuah taktik pula untuk meredam emosi Indonesian People yang saat ini sudah mulai banyak yang terlibat karena warning untuk tidak bicara di media ini sebenarnya memang sebuah taktik ampuh untuk meredam emosi massa. Jika dia tidak bertemu dengan Fakhry dengan cepat berarti bisa dikatakan dia hanya mengulur waktu atau wasting time agar massa menjadi tenang.

Apakah benar dia membantu atau sekedar taktik belaka ?

Jawabannya adalah belum ada yang tahu.

Pesan untuk Datuk Kadar Shah, hati-hati bos nanti anda akan dituduh dianggap mencari simpati politis oleh lawan politik anda karena membantu menjadi fasilitator masalah keluarga antar dua negara ini.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: