Inul akan melahirkan anak pertamanya

19 05 2009

inul_daratista012[1]Anak pertama merupakan even yang ditunggu-tunggu bagi pasangan suami istri seperti Adam Suseno dan Inul Daratista (Ainur Rohimah nama asli Inul) yang sudah menunggu ingin memiliki keturunan selama 13 tahun. Setelah diketahui Inul mengalami kehamilan keduanya merasa bahagia dan saat ini Inul sudah berada di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan untuk mempersiapkan lahirnya seorang bayi.

Untuk nama yang akan diberikan kepada anak pertamanya ini juga sudah disiapkan ketika usia kandungan menginjak usia 7 bulan. Diperkirakan proses kelahiran bayinya Inul ini kemungkinan diperkirakan malam ini akan mengalami kontraksi.

Perkiraan Inul akan melahirkan pada pukul 9 malam ini dan angka sembilan sudah menjadi angka keberuntungan bagi kehidupan mereka berdua.

Inul sudah ada di rumah sakit mulai kemarin, belum melahirkan. Rencananya melahirkan nanti jam sembilan malam,” terang Adam Suseno siang tadi.

Angka sembilan sebagai angka keberuntungan dikarenakan mereka banyak mendapatkan angka sembilan yang selalu menemani sepanjang perjalanan lika-liku kehidupannya.

Karena bagi kita, angka sembilan itu nomor hoki. Nomor rekening aku kebanyakan angka sembilan, trus nomor rumah Inul juga berhubungan dengan nomor sembilan, nomor teleponnya juga kebanyakan nomor sembilan. Tadinya sih rencananya awal Mei, cuman Inul belum ada kontraksi. Makanya, tiap dua jam sekali dia disuntik biar dapat kontraksi,” tutur Adam panjang lebar.

Nama untuk buah hatinya diperoleh saat jalan-jalan di mall terlintas nama Damar, akan tetapi mereka tidak tahu arti kata Damar.

Tapi akhirnya kita ambil kesimpulan itu singkatan dari Adam dan Ainur Rohimah. Tapi setelah kita cari di beberapa buku, ternyata Damar itu dari bahasa Jawa yang artinya lentera atau pelita,” terang Adam.

Setelah itu mereka berdua menambahkan kata “es” dibelakang nama Damar menjadi Damares.

Karena kita ngerasa es itu dingin, jadi selain untuk menerangkan dia juga bisa menyejukkan. Setelah kita cari-cari ternyata kata ‘es’ itu dari bahasa Latin, yang artinya ‘anak dari’, pas banget,” pungkas Adam.

Seperti suami-suami lain yang sedang menunggu kehadiran buah hatinya, Adam Suseno juga merasakan perasaan deg-degan menjelang proses kelahiran anak pertamanya.

Ini deg-degan, baru pertama kali kayak gini. Udah beberapa hari nggak tidur, ya mungkin anak pertama kali ya,” ujar Adam saat ditemui di RS Medistra, Jaksel.

Sepintas Adam Suseno tidak nampak seperti orang yang gugup, justru Adam terlihat tenang.

Ini casing-nya aja Mas kayak gini,” selorohnya saat ditanya pemburu berita, “Padahal dalamnya dag-dig-dug.” katanya.

Selamat kepada pasangan Adam Suseno – Ainur Rohimah.

Iklan

Aksi

Information

One response

29 05 2009
ica

selamat ya mbak inul. semoga anaknya sehat selalu dan mbak sekeluarga hidup bahagia… amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: