Yuni Shara dikejar karena Raffi jauh lebih muda

19 05 2009

Sekarang ini Yuni Shara (37 tahun) menjadi bahan kejaran oleh infotainment setelah memiliki hubungan dekat dengan Raffi Ahmad (22 tahun). Hubungan seperti apa yang sedang mereka jalani sebenarnya tidak ada yang tahu secara pasti. Akan tetapi baik Yuni Shara maupun Raffi Ahmad kepada infotainment mengatakan kalau mereka hanya sebagai teman saja.

Yuni Shara merasa nyaman ketika berjalan dengan Raffi yang sudah seperti orang dewasa dan tidak canggung berjalan dengan wanita yang usianya lebih tua yang sudah memiliki anak.

Dugaan Yuni Shara mengenai dirinya dikejar-kejar oleh infotainment ini kemungkinan dikarenakan perbedaan usianya yang lebih tua daripada usianya Raffi Ahmad.

Coba kalau saya berhubungan dengan yang seusia saya, ya nggak apa-apa. Tapi sekarang saya berhubungan dengan yang jauh lebih mudah, itu kan yang kalian kejar?,” imbuh penyanyi yang jago lagu-lagu lawas ini.

Raffi Ahmad yang dianggap sebagai pria yang dijuluki seorang playboy, Yuni Shara menganggapnya sebagai suatu hal yang wajar.

Ya itu wajar karena dia masih muda, masih banyak pertimbangan untuk cari yang cocok. Kalau nggak cocok ngapain dipaksain. Dan kita nggak berhak menghakimi orang lain playboy atau tidak. Yang penting dia single dan nggak ganggu siapapun. Buat aku itu sudah cukup,” pungkas Yuni di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin (18/5)
Sebagai orang yang sudah dewasa, Yuni sudah bisa berhati-hati ketika akan menentukan sikapnya. Yuni Shara sudah siap menunggu ketidakpastian dari akhir hubungannya dengan Raffi Ahmad.

Saya bukan tipe orang yang suka menyembunyikan sesuatu. Kalau pantas dibicarakan, ya dibicarakan. Belum sampai ke situ (tunangan), ngalir aja. Maunya ntar ke mana, apakah nanti ujungnya saya jadi kakak atau istri, belum pasti semuanya,” katanya.

Yuni Shara sudah menentukan sikapnya mengenai hubungannya dengan Raffi agar tidak terlalu banyak menuntut atau berkata sembarangan kepada orang lain. Yuni Shara sepertinya sudah mengetahui resiko-resikonya jika terlalu mengumbar keinginan-keinginannya dan keinginannya saat ini hanya fokus kepada anak-anaknya. Semuanya dikembalikan lagi kepada Raffi Ahmad untuk menentukan sendiri seperti apa yang diinginkan untuk selanjutnya.

Yuni Shara sepertinya pasrah ato ngikut aja yaaa ?

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: