Eko Patrio dapat kursi di DPR RI habiskan Rp 387Juta

20 05 2009

Untuk menjadi duduk di kursi DPR RI biasanya seorang caleg menghabiskan biaya miliaran rupiah, namun Eko Patrio yang seorang artis komedian ini hanya menghabiskan biaya sekitar Rp. 387 Juta, Eko menjadi caleg dibawah bendera partai PAN.

Dengan biaya yang tergolong sedikit, Eko Patrio sudah bisa mendapatkan suara sekitar 64 ribu di Dapil 8, Jawa timur yang meliputi daerah Nganjuk, Mojokerto, Jombang, dan Madiun.  Eko Patrio memang putra daerah salah satu kota tersebut yaitu tepatnya di desa Warujayeng, Nganjuk maka dari itu Eko menjadi pertimbangan untuk masyarakat sekitar kampung kelahirannya.

Ada sepuluh kursi yang diperebutkan di sana, aku dapat sekitar 64 ribu sekian lah, jadi aku dapat nomor urut ke-5 atau ke-6 lah. Dari dulu itu PAN belum pernah dapat di sana. Terus target pencapaian DPRD-nya naik sekitar 100 %,” ujar Eko saat ditemui di Hotel Crown, Jakarta Selatan, Selasa (19/5).

Pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo yang sebelumnya memang tidak mempermasalahkan untuk memasang nama asli saat kampanye maupun saat pendaftaran di KPU sebagai caleg akhirnya Eko telah berhasil menjadi anggota legislatif DPR RI dengan biaya tidak sampai milyaran.

Gue ngeluarin budget gak sampai milyaran, tapi cuma 387 juta aja. Tapi gue menyampaikannya tepat sasaran, artinya atribut kampanye itu tidak terlalu hura-hura,” pungkas Eko.

Iklan

Aksi

Information

One response

27 05 2009
arief Wijayakusuma

Semoga mas eko….bisa benar-2 menjadi wakil rakyat yang sesungguhnya…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: