Sidang ditunda lantaran Marcella sakit

20 05 2009

Setelah dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) melakukan penundaan sidang hingga dua kali, giliran Marcella Zalianty mengajukan penundaan lantaran jatuh sakit. Marcella yang mengalami shock berat karena dituntut 18 bulan penjara oleh JPU akhirnya mengalami sakit dan tak bisa menghadiri persidangannya.

Sesuai dengan surat dokter dari klinik Polda, Marcella mengalami sakit maag dan asam lambungnya naik dan demi kepentingan kesehatan, Marcella diharuskan untuk tidak hadir dipersidangan.

Sidang kali ini sebenarnya untuk mendengarkan pembelaan dari pihak terdakwa dan dari pihak tim kuasa hukum Marcella sudah siap untuk melakukan pembelaan atas tuntutan dari JPU.

Pledoi sudah siap dan kita selaku kuasa hukum sudah membicarakan hal ini dengan Marcella. Tapi karena dia hari ini lagi sakit, dan dia shock berat, jadi sidang ditunda sampai tanggal 28,” ungkap pengacara Marcella, M. Ardy Mbelembout SH, yang ditemui usai sidang di PN Jakarta Pusat, Rabu (20/5) siang.

Penundaan sidang yang dikarenakan terdakwa mengalami sakit akibat shock setelah mendapat tuntutan dari tim JPU, kuasa hukum Marcella manilai kejadian tersebut sebagai suatu hal yang wajar.

Wajarlah, dalam keadaan orang yang ngerasa nggak bersalah, tapi dituntut seperti itu,” kata sang kuasa hukum.

Kuasa hukum Marcella mengatakan jika kondisi Marcella yang sakit itu dipaksakan untuk hadir di persidangan dikhawatirkan kondisi Marcella akan lebih parah lagi.

Karena kalau dia lagi drop, takutnya malah tambah parah. Tadi surat keterangan sakitnya sudah diserahin ke majelis hakim,” terang Ardy.

Tuntutan kepada Marcella karena dianggap sebagai dalang penculikan sebenarnya tidak masuk akal karena asisten Marcella yang bernama Marsha yang dikenai pasal penculikan sudah dibebaskan. Marsha yang tertuduh sebagai penculik tidak terbukti dan sudah dibebaskan, tim kuasa hukum Marcella yakin kliennya juga segera bebas.

Makanya kami yakin Marcella bisa segera bebas,” pungkas Ardy.

Persidangan yang membingungkan dan menjadikan semua pihak yang terlibat di persidangan mengalami dag dig dug ser…..

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: