Maia gak nyangka lagunya dinyanyiin oleh bule

21 05 2009

Maia Estianty tidak mengetahui kalau lagunya dibeli dan dinyanyikan oleh group vokal bule asal Swedia, Ladylike. Group vokal yang terdiri dari empat cewek itu membeli lagunya Maia yang berjudul “Teman Tapi Mesra” melalui label yaitu Sony Music Indonesia.

Maia Estianty tidak menyangka kalau lagunya bisa sampai ke Swedia dan dinyanyikan oleh penyanyi dari Swedia itu.

Aku nggak nyangka lagu itu bisa sampai Swedia,” ujar Maia saat ditemui di sela-sela syuting ‘Playlist’ di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/5/2009).

Rasa kaget Maia yang lagunya bisa sampai ke Swedia ini lantaran Maia hanya melakukan promosi hanya sampai di Singapura dan Malaysia saja.

Padahal aku sendiri aja baru bisa sampai Malaysia dan Singapura,” tuturnya.

Saat lagu “Teman Tapi Mesra”nya dinyanyikan oleh penyanyi bule dalam bahasa Inggris, Maia merasakan keanehan saat mendengarkan lagu “Dreaming of The Time”.

Jadi terdengar aneh dinyanyiin sama bule,” pungkasnya.

Perlu diketahui agar Maia Estianty tidak merasa kaget, bahwa lagunya itu dinyanyikan oleh penyanyi bule dari Swedia, Ladylike itu karena yang tahu lagunya Maia itu orang dari Malaysia yang bernama Edry. Lagu-lagu yang berada didalam albumnya Ladylike itu nama Edry banyak ikut terlibat dalam penggarapannya.

Dan studio KRU di Malaysia itu tempat rekaman albumnya Ladylike. Studio KRU Malaysia ini mungkin pusatnya dan studio KRU yang di eropa atau KRU lainnya merupakan cabang-cabangnya.

Iklan

Aksi

Information

3 responses

21 05 2009
afni yuliza amir

emang lagunya mbak maia pantas “GO INTERNATIONAL”.Kalau mbak maia berkenan,saya punya lagu nich buat mbak maia.ini saya cipttakan sendiri khusus buat mbak maia dan saya mau mbak maia yg menyanyikannya.lagunya asyik lho mbak(not slow),yg isinya tentang seorang cewek yang ternyata pasangannya banyak pacar,suka selingkuh.
Hubungi saya segera ya mbak.
TERIMAKASIH

27 05 2009
LELY

aq koa g ngefans blass ma maya y,perasaanku suaranya itu pas-pasan bangets, nyiptain lagu juga kebanyakan ngumpatnya dari pada yang lembut , g sesuai banget ma wajahnya yang kayaknya ajah lembut…,tapi koq kaya lelembut (MAAF KALAW AQ JUJUR)

27 05 2009
lely

law demokrasi y pasti nyampe dong… law g jg g masalah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: