Helmy Yahya pergoki istrinya selingkuh, diceraikan, ajak umroh bareng

22 05 2009

Helmy Yahya sudah tidak kuasa lagi untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan istrinya,Harfansi yang telah berselingkuh dengan pria lain saat dipergoki sendiri dengan anak pertamanya di rumahnya di Bintaro, Jakarta yang memang tidak ditinggali. Istrinya sudah meninggalkan rumah sejak beberapa minggu meninggalkan tugasnya sebagai istri dan meninggalkan empat anaknya yang salah satunya sedang menghadapi ujian sekolah.

Seorang Helmy Yahya atau seorang suami manapun mungkin belum tentu bisa menerima ketika istrinya sedang berduaan dengan pria lain melakukan perselingkuhan. Helmy Yahya kemudian melaporkan istrinya yang kepergok sedang berselingkuh ke Polsek Pondok Aren. Helmy Yahya berkeinginan agar kasus rumah tangganya ini tidak melebar, Helmy hanya memberikan pernyataan dan tidak menerima pertanyaan dari wartawan dalam preskonnya di Gedung Bimantara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Rumah tangga Helmy Yahya dengan Harfansi sudah terdengar mulai goyang sejak tahun 2006 dan terdengar kabar, istrinya akan menggugat cerai Helmy Yahya sebagai suaminya. Akan tetapi di tahun 2009 ini Helmy Yahya langsung membuat keputusan untuk menggugat cerai istrinya karena istrinya yang telah melanggar perjanjian kesepakatan saat rujuk kembali di tahun 2006.

Secara Islam, saya ceraikan istri saya. Jadi tinggal urusan surat-surat saja. Rencananya setelah urusan ini selesai dan salah satu anak saya sudah selesai ujian, kita mau umroh bersama. Ini sudah keputusan saya dan saya mau lebih fokus dengan pekerjaan,” kata Helmy dalam preskon yang digelar di Gedung Bimantara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (22/5).

Sudah hampir digugat cerai oleh istrinya, justru Helmy Yahya memergoki sendiri istrinya sedang selingkuh dengan pria lain yang kemudian istrinya dilaporkan ke pihak kepolisian dan diceraikannya, walaupun begitu Helmy Yahya masih ingin mengajak umroh bersama-sama.

Lukas Budiono, kuasa hukum yang mendampingi Hely Yahya  saat preskon menjelaskan kejadian perselingkuhan yang dilakukan istrinya.

Kejadiannya tanggal 21, Kamis dini hari. Setelah memergoki istrinya sedang berada dengan seorang laki-laki, beliau (Helmy) langsung melaporkan ke Polsek Pondok Aren, karena telah terjadi atau telah diketahui Helmy sebagai suami yang melihat istrinya dengan orang lain,” papar Lukas Budiono SH.

Helmy yang memergoki dengan mata kepala sendiri bersama anak pertamanya, pastinya mengetahui siapa pria yang selingkuh dengan istrinya. Akan tetapi Helmy tidak ingin menyebutkan nama pria tersebut karena masalah ini akan semakin melebar.

Mas Helmy tidak ingin menyebut namanya. Dirinya ingin memperkecil masalah ini. Kalau dia menyebutkan nama seseorang itu, masalahnya akan semakin melebar.Hal itu disebabkan karena Mas Helmy ingin fokus kepada perceraian saja. Tapi sebagai seorang suami, dia memang sudah ada kecurigaan. Dan memang sudah ada feeling-lah mengenai perselingkuhan ini,” imbuhnya.

Perjanjian bersama sudah disepakati akan tetapi istrinya yang telah melanggar kesepakatan tersebut, Helmy langsung menceraikan istrinya.

Ya, memang tahun 2006 ada kesepakatan untuk rujuk kembali. Dan isinya salah satunya adalah masing-masing harus menjalankan tugas dan fungsinya. Tapi dengan istrinya meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan suami, bahkan sampai ketangkap tangan sedang berduaan, itu merupakan suatu pelanggaran. Jadi Mas Helmy memutuskan untuk menceraikan,” tandas Lukas.

Helmy ingin fokus menuntaskan permasalahan keluarganya dan ingin merawat keempat anaknya sebagai single parent.

Karena ini permasalahan keluarga, jadi biarkan Mas Helmy bekerja secara fokus. Itu permintaan beliau karena dia harus merawat empat orang anaknya sendiri,” tutur Lukas.

Kefokusan dalam menuntaskan permasalahan keluarganya, Helmy dan keluarganya tidak ingin dikejar-kejar atau diganggu dengan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan hal ini.

Ya saya berharap setelah saya ngomong nggak ada lagi yang mengganggu keluarga saya dan saya tidak mau anak saya maupun keluarga saya nanti dikejar-kejar untuk menanyakan hal ini,” kata Helmy dalam preskonnya, Jumat (22/5) siang.

Selain permasalahan rumah tangga, Helmy juga memiliki kesibukan dengan pekerjaan-pekerjaannya.

Kebetulan saya lagi ada pekerjaan yang cukup banyak, dan saya ingin fokus dengan pekerjaan saya itu,” ucapnya.

Acara “Masihkah Kau Mencintaiku” yang ditayangkan RCTI dan Helmy Yahya sebagai presenternya merupakan salah satu kesibukan pekerjaannya Helmy.

Tapi kok pas banget yaah judulnya acara tersebut dengan yang dialaminya saat ini…..kasihan

Iklan

Aksi

Information

One response

26 05 2009
dream

kayakna bunda aci ma om helmy harus ikud acara ini dech

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: