Sherina diperkosa oleh Derby Romero ?

23 05 2009

Sherina Munaf dikabarkan menjadi korban perkosaan yang diduga pelaku pemerkosaan tersebut dilakukan oleh Derby Romero. Kedua artis ini pernah main film bareng di “Petualangan Sherina”, akan tetapi Derby mengaku sudah jarang sekali bertemu dengan Sherina secara langsung.

Mendengar kabar tentang pemberitaan miring ini pihak keluarga Sherina mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. Menurut ibundanya Sherina, Lucky Ariani pemberitaan ini merupakan kerjaan orang yang iseng dan tidak perlu dibahas lagi.

Itu berita nggak benar, kejadian itu nggak pernah ada, tapi nggak apa-apa, nggak ada masalah kok di kitanya, karena saya tahu memang nggak ada apa-apa,” ungkap Lucki Ariani dengan ringan.

Begitu juga dengan Derby Romero yang juga membantah tuduhan pelaku pemerkosaan yang mengarah pada dirinya.

Gue nggak tahu datangnya berita itu dari mana. Gue memang sahabatan sama Sherina, tapi jarang ketemu ama dia. Lebih sering telepon atau SMS. Ketemu juga paling pas kita lagi manggung bareng aja,” kata Derby.

Walaupun Derby dan Sherina bersahabat, dirinya sudah jarang bertemu.

Gue, Sherina dan Kevin Aprilio (putra penyanyi Memes) juga jarang ketemu. Ya, paling kalau kita ketemu sharing terus ngobrol bareng,” tandasnya.

Pemberitaan mengenai Sherina menjadi korban pemerkosaan ini sepertinya memang kurang meyakinkan alias sekedar berita gosip.

Iklan

Aksi

Information

21 responses

23 05 2009
once

pemerkosaan itu bener ya??koQ gw liat foto lo sama derby intim banget sih….uh…wow…selayaknya suami istri….syur banget…..
coba deh liat disini….
http://www.ziddu.com/download/4863505/foto-derby-romero-sherina.zip.html

30 05 2009
jaka

once, kok file gambarnya di pasword. klo mang mw kasih jgn di pasword dong

4 07 2009
dara

once… jangan-jangan loe ya yg nyebarin fitnah terhadap derby? kalo iya berarti loe keterlalun…

23 05 2009
Bank Soal

Cari sensasi biasalah……..

24 05 2009
elexyoben

PENGUMUMAN KAWANS : Berita Ngawuuuuurrrrrrr

FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

24 05 2009
wallsexy
24 05 2009
elvigto

Gosip nich!!!!

26 05 2009
osa

wach pasti orang iseng itu pengen ngerjain kaka aja deach spaya gitu deach.

27 05 2009
Ndhita

yUang bener bo”???? pZty gak MunGkin deh…!! yah Ga” sah dipikirin deh!!!

28 05 2009
kiki

hai…………………

28 05 2009
kiki

hai

29 05 2009
fikrie

tu bner gax che…????

29 05 2009
fikri

mza che…????
tu bner gax yua…????

29 05 2009
fikri

mudah-mudahan gax bner x yua….??????????

29 05 2009
YUFI 2

Psti smua’a cma isu blka…
qu ykn kuq klo ka2 gk kyk gtu…
sbr ja ya kak,, kbenarn psti trungkp..

30 05 2009
djoel

ah kalo gue sih gak peduli ntu bener pa enggak?yang penting heeppi….wak.,.kak….kak…kak…?

1 06 2009
PANGERAN 229™

Salam kenal buat semuanya…

http://answers.polldaddy.com/poll/1453734/

3 06 2009
rossa

klo mnrt gw i2 gag mgkn dech coz mrka kan jarang ktmu ‘n dri jwbn ibunda sHerina atja kTny jg gag bnEr. . .sebaiknya qT gag usah yaqin lu dech! loW emank bnEr pasTi dLm wktu deket nE da pErbhan pd diRi sHerina.

7 06 2009
chatrine....

eeehhhh dnger yaaaa cmua’yyyy !!!!

brta nie th sm skli g bner !!!!!!

g mngkin kn seorng DERBY ROMERO

mrkosa SHERINA MUNAF

nie psti da orng iseng yg bkin brta kyk gniiii !!!!!!

8 06 2009
Novita

eh… jlo gak terkenal jngn bwa2 derby gak aksis jatuhin orang

5 07 2009
ihda fathimatuzzahro.s

menurut w, derby orang’a baik2 aja eh….
dan manezz, bangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: