Nama Perez tergantung keputusan dari pengadilan Perancis

26 05 2009

Yulia Rachmawati yang tenar dengan nama Julia Perez yang mengadopsi nama dari suaminya yaitu Damien Perez akan menjadi pembahasan selanjutnya setelah proses perceraian dilangsungkan di pengadilan Perancis. Jupe menggunakan nama Perez hingga dirinya menjadi artis terkenal di Indonesia berkeinginan untuk tetap mempergunakan nama Perez sebagai nama tenarnya setelah melakukan cerai dengan Damien Perez.

Damien Perez yang merupakan pemilik nama Perez merasa keberatan jika nantinya nama Perez digunakan oleh Jupe untuk berpenampilan seksi di televisi. Hal ini juga dikarenakan Damien tidak memiliki catatan kriminal di negara Perancis.

Itu (nama, red) akan kita selesaikan di Perancis, dia mau pake nama itu silahkan, tapi harus menjaganya baik-baik, saya nggak mau nama saya di pakai jika dia berpenampilan seksi di TV, karena saya tidak punya catatan kriminal di Prancis,” terang Damien dalam konferensi pers di kantor pengacaranya, Indra Tanun Lubiz di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (25/5).

Penentuan keputusan boleh atau tidaknya Jupe  yang ngotot ingin menggunakan nama Perez, semuanya diserahkan kepada pengadilan Perancis.

Kalau namanya nanti akan ditentukan di pengadilan, termasuk apakah dia boleh memakai nama itu atau tidak, itu semua yang memutuskan pengadilan di sana nanti,” tegas  Indra yang mendampingi Damien di pers konferensinya itu.

Pada bulan Juli mendatang Damien dan Jupe akan berangkat ke Perancis untuk menyelesaikan masalah mereka. Keluarga Damien Perez juga ikut membantu membayar biaya untuk proses perceraian di pengadilan.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: