Pengadilan Agama dan Polisi masih periksa berkas Helmi Yahya

26 05 2009

Helmi Yahya yang dengan yakinnya telah memutuskan secara final untuk tetap menggugat cerai istrinya, Aci (nama panggilan Harfansi). Gugatan ini seperti menjadi pelajaran bagi istrinya bahwa Helmi sangat serius dengan apa yang sudah dilakukan oleh istrinya dengan melanggar komitmen pada tahun 2006 setelah rumah tangga mereka mengalami goncangan.

Mengenai status dari jalan cerita gugatan cerai Helmi Yahya di Pengadilan Agama Bekasi masih berstatus sedang diperiksa seperti informasi yang dikirimkan oleh Mansyur, Humas PA Bekasi melalui SMS.

Gugatan cerai dimasukkan Jumat sekitar jam 10.00. Tapi kapan tanggal sidang dimulai belum dipastikan karena berkas gugatan masih diperiksa dulu sama Pengadilan Agama,” isi SMS Mansyur yang dikirimkan dan sedang dalam sebuah meeting.

Kabarnya saat ini Aci sedang dirawat di rumah saki International Bintaro, Jakarta Selatan karena shock berat akibat dipergoki selingkuh pada tanggal 21 Maret 2009 dini hari kemaren. Sehingga belum bisa diperiksa oleh pihak kepolisian untuk menindaklanjuti laporan Helmi Yahya karena telah mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari tindakan istrinya yang selingkuh. Pihak Kepolisian sudah memeriksa beberapa saksi, 2 orang satpam Shizen Residence, 1 pembantu rumah tangga, 1 tukang pijat, Helmy dan anak pertamanya Helmy. Rencananya pihak kepolisian juga akan memeriksa Aci akan tetapi Aci tidak bisa hadir karena sedang sakit.

Saat ini ibu Aci sendiri kabarnya masih dirawat di Rumah Sakit Internasional Bintaro. Kondisi
kesehatannya memburuk dan tak stabil, akibat kejadian Kamis (21/5) dini hari lalu
,” ungkap Kanit Reskrim, Aiptu Ardawi, Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Sahabat Aci, Ratna Listy menanggapi mengenai permasalahan ini mengatakan agar Helmy Yahya membatalkan gugatan cerainya  dan memaafkan istrinya seperti yang pernah dilakukan Aci yang juga memaafkan Helmy kemudian  mencabut gugatan cerainya.

Teman-teman sekitar mereka hanya bisa menyarankan akan tetapi keputusan tetap di tangan mereka sendiri karena yang menjalani juga mereka sendiri.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: