Jupe tak mau disalahkan soal perceraiannya

27 05 2009

Julia Perez tidak mau disalahkan soal perceraiannya dengan Damien Perez sebagi pemicu permasalahan rumah tangganya. Julia Perez juga tidak mau dikatakan kurang memberi perhatian untuk keluarga yang sudah dibina selama 7 tahun bersama Damien Perez.

Selama ini dari pihak Julia Perez sendiri sudah menampakkan diri dengan tereksposenya mengenai  kemesraan Jupe dengan Gaston Castano di beberapa media infotainment. Sebelum tereksposenya kemesraan pertemenan antara Jupe dengan Gaston, yang terdengar hanya rasa cemburu yang muncul dari diri Damien Perez saja. Sedangkan kemesraan yang dituduhkan Jupe kepada Damien dengan wanita-wanita lain masih sebatas dugaan dan belum ada kejelasan yang pasti.

Jangan pernah mengkambinghitamkan orang lain dalam suatu hubungan. Kalau memang ada yang jalan bareng artinya memang dua-duanya sama-sama suka,” ungkap Jupe di sela penampilannya di acara Islamic Fashion Festival di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (26/5).

Julia Perez yang melakukan pembelaan diri atas tudingan sebagai pemicu permasalahan, dirinya mencoba menunjukkan tindakan-tindakan baik yang pernah dia lakukan berupa penyelamatan atau mencoba mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Damien Perez. Jupe juga berpendapat kalau Damien juga tidak sepenuhnya benar.

Nggak bisa disalahkan Damien atau saya. Kalau saya mau gila sudah dari 7 tahun yang lalu aja aku gini, tapi karena punya suami aku nggak mau, apalagi aku pernah punya pengalaman ditinggal papa karena wanita lain,” tegasnya.

Dari pernyataan Jupe yang mengatakan kalau mau gila Jupe sudah melakukan hal ini 7 tahun yang lalu, menjadi tergugah untuk mengetahui seperti apa kondisi Jupe pada saat 7 tahun yang lalu.

  1. Jupe masih diselimuti oleh rasa cintanya kepada Damien Perez yang seorang pria bule tampan dari Perancis itu.
  2. Mendapatkan jodoh seorang bule merupakan idamannya Jupe.
  3. Karier Jupe belum setenar dan sesukses seperti sekarang ini sehingga masih menggantungkan masa depannya kepada sang suami.
  4. Belum ada kepikiran untuk berselingkuh karena rasa cintanya kepada Damien masih tinggi.
  5. Kembali ke Indonesia untuk mencoba nasib meniti karier dan ternyata lebih berhasil dibandingkan karir suaminya.
  6. Sekarang Jupe merasa matanya telah terbuka dengan semua yang telah didapatnya sekarang ini, apalagi mengetahui/mendengar sang suami melakukan perselingkuhan menjadikan hal itu suatu celah untuk menentukan pilihan sendiri. Sehingga Jupe yang sekarang ini memiliki kekuatan lebih dibandingkan Jupe di 7 tahun yang lalu.

Semoga 6 point diatas keliru semuanya, kalaupun ada kebenerannya hanyalah sebuah kebetulan.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: