Budi Anduk mo bikin band bareng Pepi, Coy…

29 05 2009

Artis yang berangkat dari komedian berwajah langka ini akan membuat band untuk menyalurkan bakatnya sebagai musisi bersama temen komediannya, Pepi. Budi Anduk yang sebenarnya juga memiliki keinginan untuk menjadi seorang musisi karena dirinya juga bisa menguasai bermain berbagai alat musik.

Keinginan Budi Anduk sebagai musisi bisa dijadikan bakat lain selain bakat memiliki wajah ancur dan bakat bermain komedi. Karya-karyanya dibidang musik juga pernah dia lakukan dengan menciptakan lagu-lagu yang belum sempat dipublikasikannya.

Saya sih sebenarnya pingin jadi pemusik, soalnya dari dulu saya emang sudah suka ngeband. Rencananya saya akan bikin band sama Pepi, cuma karena waktunya belum ada jadi terus kepending, dulu saya sempat jadi pencipta lagu, lagu-lagu pop gitu,” ungkap Budi.

Ketrampilannya sebagai musisi untuk memainkan alat musik sudah tak diragukan lagi ketika dirinya bermain gitar di salah satu episode Tawa Sutra. Selain alat musik gitar masiha ada alat musik yang lainnya.

Banyak, gue bisa main gitar, bass, keyboard, dan lainnya, ah sayang sekali itu dah lama banget, banyak catatan lagu yang ilang,” tambahnya.

Setelah sudah menjadi selebriti yang memiliki kelebihan berwajah jelek ini, Budi Anduk merasa ada perbedaan kenyamanan hidup antara sebelum dan sesudah menjadi selebriti.

Jadi seleb tuh tingkat kenyamanannya merosot jauh. Kalau lagi mau nyantai banyak anak-anak ama ibu-ibu yang minta tanda tangan dan foto. Sempat ada ibu hamil yang lagi ngidam minta foto bareng, ada juga yang jambak sambil nyubit,” tuturnya

Bravo… lanjutkan bakat-bakat yang lainnya…


Aksi

Information

One response

2 06 2009
SufiMuda

mantap bro, gue dukung :-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: