Hotman Paris berharap kasus Marcella tidak berlarut-larut

29 05 2009

Hotman Paris Hutapea nampaknya merasakan sedikit kekecewaan dengan sikap Jaksa Penuntut Umum yang mengeluarkan tuntutannya kepada kliennya, Marcella Zalianty. Tuntutan JPU yang ditujukan kepada Marcella Zalianty, Hotman Paris Hutapea menilai JPU sebagai sesuatu yang keliru.

Sikap yang ditunjukkan oleh JPU ataupun penyidik dianggap sebagai emosi menebar pesona dengan membela orang yang dianggap lemah itu yaitu Agung Setiawan.

Ini hanya ambisi pihak penyidik dan penuntut umum untuk menolong orang lemah (Agung Setiawan) dan mereka hanyalah tebar pesona,” terang Hotman Paris.

Hotman Paris yang merupakan pengacara yang sudah berpengalaman didunia hukum menganggap seharusnya kliennya, Marcella bisa bebas karena tidak terbukti secara hukum.

Semua berhasil dengan baik, secara hukum Marcella nggak bersalah apalagi orang yang dianjurkan itu sudah bebas,” tambah Hotman.

Harapan dari Hotman Paris Hutapea mengenai kasusnya Marcella Zalianty ini, agar kasus yang ditanganinya ini tidak berlarut-larut.

Saya harap proses ini nggak berlarut-larut, kita menyesalkan jaksa mengajukan replik secara tertulis, padahal secara lisan juga bisa karena replik nggak butuh waktu yang panjang,” paparnya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: