Marcella berterima kasih atas dukungan dari media

29 05 2009

Perjuangan untuk mendapatkan keadilan hukum sudah ditunjukkan oleh Marcella Zalianty sebagai terdakwa kasus penculikan dan penganiayaan terhadap Agung Setiawan. Marcella Zalianty mengetahui perkembangan dari kasusnya ini menjadi besar dikarenakan adanya pemberitaan oleh media-media.

Untuk itu Marcella juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada media karena Marcella menganggap hal itu merupakan dukungan dari media untuk dirinya. Sedangkan mengenai keadilan hukum Marcella sudah bersyukur karena keadilan sudah ditegakkan yaitu adik dan asistennya sudah bebas dari jeratan hukum.

Namun Marcella juga masih mengharapkan keadilan hukum untuk dirinya sendiri.

Saya sudah baca semuanya, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih karena keadilan sudah bisa ditegakkan, adik dan asisten saya sudah bebas dan saya masih berharap keadilan, masalah ini besar karena pemberitaan media, tapi terima kasih atas segala dukungannya,” ungkap perempuan kelahiran 7 Maret 1980 itu.

Persidangannya yang sekarang sedang Marcella jalani saat ini tidak membuat dirinya menyesal akan tetapi Marcella tetap merasakan kekecewaan dengan proses hukum yang masih berlarut-larut.

Nggak ada yang perlu disesali, tapi kalau kecewa itu pasti,” tandasnya singkat.

Sudah berlarut-larut, menjalani masa tahanan mulai bulan desember tahun kemaren, tidak membuktikan Marcella bersalah, masih dituntut penjara hingga tahunan padahal yang lainnya sudah bebas…. memang ruwet…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: