Yuni tersanjung oleh kedewasaan Raffi Ahmad

29 05 2009

Yuni Shara yang dikabarkan oleh publik sedang memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara merasa berterima kasih kepada Raffi karena mau mengerti kondisi Yuni Shara yang sudah memiliki anak. Meskipun Raffi Ahmad usianya jauh lebih muda dari Yuni Shara, Raffi mengajak jalan Yuni Shara ketika anaknya sudah tertidur atau sedang ikut dengan ayahnya.

Raffi Ahmad sepertinya akhir-akhir ini memang lagi senang mengajak Yuni Shara untuk jalan bareng. Dan ajakan Raffi Ahmad membuat Yuni Shara merasa tersanjung dengan Raffi mau mengerti tentang kondisi anaknya Yuni Shara. Yuni Shara juga merendahkan diri mengaku bahwa Raffi lebih dewasa ketimbang dirinya.

Sssst…. kayaknya Yuni merasa cocok dengan Raffi, kapan Raffi memberikan sinyal-sinyalnya yaah tuk nembak Yuni? Kayaknya statusnya Yuni lagi “waiting” niih.

Saya berterima kasih banget sama Raffi yang mau mengerti saya. Dia memang lebih dewasa, bahkan ketimbang saya. Saat saya jalan dengan Raffi adalah ketika anak-anak saya sudah tertidur atau sedang bersama papanya,” kata Yuni.

Yuni tak mau mengakui hubungan khususnya dengan Raffi Ahmad sebagai pasangan yang sedang berpacaran akan tetapi Yuni menyebutnya sebagai hubungan yang seperti disebutkan oleh para media untuk menjelaskan tahu tidaknya anak-anaknya, Cello dan Kevin mengenai om Raffi Ahmad. Raffi hanya diketahui hanya sebagai teman mamanya.

Anak-anak taunya kalau Om Raffi itu teman. Mereka belum mengerti apa seperti bahasa kalian yang ada di TV (pacaran, Red) dan mereka sangat dekat sekali dengan Raffi,” ujar Yuni.

Udah tersanjung, bisa mengerti kondisinya sebagai seorang wanita yang sudah memiliki anak tinggal menunggu kapan nembaknya Raffi….


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: