Eko Patrio sebagai caleg ramai dibicarakan di internet

30 05 2009

Artis komedian yang mencalonkan diri atau dicalonkan oleh partai PAN dan mendapatkan kesuksesan untuk bisa duduk di parlemen ini sedang hangat dibicarakan oleh publik di internet.

Pembicaraan yang berlangsung di internet ini rupanya sedikit mengandung kenegatifan Eko Patrio sebagai calon anggota legislatif di DPR.

Disini hanya memberitahukan kepada publik bahwa kejadian ini memang benar-benar terjadi sehingga publik yang tak lain juga sebagai rakyat Indonesia juga perlu mengetahui tentang hal ini demi kebaikan kepentingan bersama atau negara.

Pembicaraan di internet tersebut bermula dari pemberitaan dari situs KapanLagi.com yang kemudian di re-post di forum Kaskus dan dilanjutkan dengan membuat account Facebook.

Rakyat perlu tahu khan ? berikut sumber tulisan dan bantuan agar semua tahu mengenai sebagian suara di internet.

http://www.facebook.com/group.php?gid=79072668033
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1948365
http://forum.wgaul.com/archive/index.php/t-84564.html
http://www.ekopatrio.net/index.php?option=com_content&task=view&id=22&Itemid=1
http://qnoyzone.blogdetik.com/index.php/tag/pekerjaan-sampingan/
http://id.news.yahoo.com/kplg/20090520/img/pen-eko-patrio-jadi-wakil-r-d7739f70760e0.html

http://www.kapanlagi.com/h/eko-patrio-kurangi-frekuensi-dunia-entertainment.html

Dunia entertain bagi Eko Patrio masih dianggap sebagai profesi yang menjanjikan, maka dari itu Eko Patrio masih tidak ingin meninggalkan dunia enterntain yang telah membesarkan dirinya.

Konsekuensinya adalah dikurangi, tetap gak dihentikan” kata Eko yang tidak menghentikan bisnisnya di bidang entertain.

Konsekuensinya eko mengurangi profesinya di dunia entertainment dan di dunia entertainment tetap tidak dihentikan. Dari kalimat yang dilontarkan oleh Eko tersebut artinya kurang lebih seperti itu.

Sebagai orang yang sudah sukses di dunia entertainment, Eko menganggap penghasilan (materi) sebagai anggota legislatif masih kecil dibandingkan dengan penghasilannya dari dunia entertainment.

Karena bagaimanapun juga DPR mah bagian terkecil dari kehidupan gua pribadi” kata Eko.

Hal ini merupakan kalimat yang salah diucapkan oleh Eko Patrio, mungkin Eko tak mengira jika kalimat tersebut bisa diartikan lain oleh orang yang mendengarnya.Kemudian Eko ada upaya untuk menutup kalimat sebelumnya dengan kalimat seperti berikut ini.

Artinya gini gua lebih seneng disebut sebagai seorang komedian daripada seorang politikus” terang Eko untuk menjelaskan kalimat yang kelepasan / keceplosan tadi.

Kemudian kalimat Eko berikutnya yang bisa menimbulkan persepsi negatif bagi orang lain juga keceplosan lagi.

Next bahwa komedian itu cita-cita sih idealis gue. Komedian itu adalah pekerjaan yang menjanjikan, itu bukan pekerjaan sampingan. Terbukti bahwa dia bisa menjadi apa saja, menjadi politikus, pengusaha. Jadi payung besarnya adalah komedian, payung-payung kecilnya adalah DPR, pengusaha lah apa,” pungkasnya.

Memang Eko sangat bangga sekali bisa berkarir di dunia entertainment tepatnya sebagai komedian walaupun sebenarnya Eko semakin besar karena memiliki bisnis seperti production house sendiri.

Jadi Eko masih ingin menunjukkan bahwa pekerjaan sebagai komedian adalah pekerjaan yang menjanjikan dan bukan pekerjaan sampingan.

Dalam hal ini Eko masih menjadikan profesinya sebagai komedian sebagai pekerjaan UTAMA dan bukan pekerjaan SAMPINGAN.

Hal tersebut muncul persepsi lagi bahwa jika dirinya menjadi anggota DPR berarti statusnya akan menjadi pekerjaan SAMPINGAN karena pekerjaan sebagai komedian masih menjadi yang UTAMA.

Persepsi itulah yang sekarang sedang ramai dibicarakan di internet saat ini.

Keceplosan memang benar dan bisa dimaklumi seperti yang dikatakan beberapa tulisan blogger lainnya maupun komentar di forum kaskus.

Akan tetapi sedikit banyak dari keceplosan yang keluar itu mencerminkan pribadinya orang yang melakukan itu. Walaupun ada upaya untuk mencoba di recovery kalimat yang sudah keceplosan itu.

Diharapkan ada pengertian dari semua pihak dengan berpikir kepala dingin mengenai tulisan ini. Semuanya ini adalah kritikan yang bertujuan untuk membangun kepribadian masing-masing.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: