Manohara ke Indonesia, rakyatkelantan.wordpress.com dinonaktifkan

1 06 2009

manopulang

TRUELLY MANO SMILE, happy and sad... Malaysian foto is fake smile.

Sebuah blog yang bernama rakyatkelantan.wordpress.com selama masih ada pertikaian antara Daisy Fajarina dengan dengan Kelantan, diduga putra raja Kelantan membuat blog di Wordress untuk menepis/mengcounter jeritan suara Daisy Fajarina. Blog lain yang membela FUCK-ry yang masih aktif ada di http://toughlane.blogspot.com/ kemudian blognya master planner dari kasus Manohara, Soberi Shafii http://newkk.blogspot.com/ masih aktif. Ketiga blog ini dibuat setelah Kasus Manohara terangkat di berita. Mohon semua ini di buatkan duplikasinya sebagai bukti-bukti bahwa Malaysia telah mendzolimi Indonesia.

Tanpa merasa malu dengan atas nama rakyat kelantan telah berbohong untuk menutupi perilaku sesat yang dimiliki oleh putra raja kelantan, Mohammad Fakhry. Didalam blog tersebut banyak sekali menampilkan foto-foto kemesraan (tampak luar) antara Manohara Odelia Pinot dengan Tengku Temenggong Muhammad Fakhry yang katanya dimuliakan oleh rakyat Kelantan padahal perilakunya sudah terbukti bahwa Manohara Odelia Pinot sebagai korban mengatakan sendiri tentang perilaku suami yang memaksa dirinya menjadi istri. Dengan kata lain Manohara berkarir di Malaysia menjadi istri Fakhry untuk dijadikan mainan seksualnya.

Media Malaysia yang selama ini merasa ketakutan untuk memberitakan perilaku negatif para petinggi Malaysia juga tidak berani menayangkan di pemberitaannya. Seperti Malaysiakini.com hanya menulis beberapa baris atau ala kadarnya tentang Manohara yang sudah berada di Indonesia.

Demi keamanan Manohara di kemudian hari, sebaiknya Manohara harus dimasukkan dalam kalangan para selebriti agar selalu bisa dipantau. Dikhawatirkan Fakhry yang memang pantas disebut Fuck-ry ini akan membalaskan dendamnya pada Manohara. (jangka panjang)

Dan pihak KBRI bagaimana dengan tindakan selanjutnya untuk menuntaskan perkara kriminal dan asusila ini ? (jangka pendek)

Kalau tidak ada tindakan dari lanjutan setelah ini, publik akan terus memantau tentang kabar dari hasil akhir selanjutnya. LASKAR MERAH PUTIH SIAP ????

http://malaysiakini.com/news/105523


Aksi

Information

2 responses

1 06 2009
david

alhamdulillah, manohara sudah kembali ke Indonesia and prnyataanx “Dikhawatirkan Fakhry yang memang pantas disebut Fuck-ry” saya setuju banget, ta seharusnya org (tidak) penting seperti teuku fachry berlaku aneh seperti itu, salam kenal, maen2 ke blog saya ya, boleh tukeran link? trims

Artistainer : mo tukeran link disilahkan masuk ke ruang administrasi dan pasti nanti disetujui kok (just kiddin’). Thx

1 06 2009
geulist133

PERTAMAX

Siap!

tapi parah juga sih, anak kecil (remaja ding) udah digituin. kalopun pecah perang Indonesia bakal menang!!!!!! hidup Indonesia

BHINEKA TUNGGAL IKA

lawan malaysia, kita menang!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: