Soberi telah merendahkan rakyat Indonesia

3 06 2009

Foto dari Detiknews.com. Soberi kok jadi kurus begini dibandingkan foto lamanya ? Stresskah dia jadi sahabatnya Fakhry ?

Dikutip dari blognya Soberi Shafii, http://newkk.blogspot.com/2009/06/tuhan-pun-dasy-tipu.html  dengan judul “TUHAN pun Dasy tipu !” di paragraf yang ke-6, Soberi mengatakan otak rakyat Indonesia yang bodoh yang secara tak langsung telah merendahkan rakyat Indonesia. Soberi merasa yang paling pandai dan benar sendiri padahal telah ditipu oleh majikannya yang seorang psycho itu, Fakhry dengan cerita-cerita yang manis bertingkah laku seperti seorang Romeo yang romantis pada wanitanya.

MasyaAllah, jahatnya TT, tidak berperikemanusia sehingga sanggup mendera isterinya sendiri, inilah anggapan rakyat Indonesia terhadap TT, inilah jalur fitnah yang dicipta oleh Dasy dan Manohara dan fitnah ini berjaya memakan otak rakyat Indonesia yang bodoh sehingga membawa isu ini dibincang oleh pemerintah Indonesia dan Malaysia. Orang jahat sememangnya lincah, Dasy teramat lincah sehingga boleh melalaikan pemerintah Indonesia dari menghukum rakyatnya yang bernama Dasy Fajarina yang terbukti kejahatan oleh Kerajaan Perancis terhadap kesalahan penyeksaan yang dilakukan kepada pembantu rumah yang bernama SALIHAH juga rakyat Indonesia. Mahkamah di Perancis menjatuhkan hukuman 18bulan penjara terhadap Dasy dan sekali lagi atas kelincahannya, dia kabur melarikan diri di Jakarta. Bebaslah Dasy dari masuk penjara sehingga hari ini.


Aksi

Information

5 responses

3 06 2009
Carrie

EH SOBER…!!! AWAK KIRE ORANG INDONESIA TUH BODOH…!!!?
PALA OTAK AWAK TUH YANG BODOH…..

3 06 2009
Carrie

Woi soberi….!!!!
dari mana pulak, manohara dan ibunya fitnah TT…..??
Udah jelas-jelas Tuan awak tuh, punya penyakit…….
mau di bela pula….!!!
Jangan-jangan awak juga punya penyakit phisyco…!!!
Dasar orang tua ga punya otak……..

5 06 2009
bodrox

kehidupan itu berputar, indonesia sekarang masih keteteran terhadap masalah2 yang dihadapi. tapi jangan dicacilah…

siapa tahu ntar malaysia butuh bantuan dari Indonesia.

Artistainer : Malaysia pernah minta bantuan di bidang pendidikan ke Indonesia, kemudian Indonesia mengirim dosen-dosen ke Malaysia. Sekarang ?

13 06 2009
Anti FUCK-ry

Hai Sobery….. Ubati dulu tuanmu itu Temenggong FUCK-ry yang scizofrenia itu..!
Dasar urang Malaysia penggarong harta Indonesia… Laki-laki Malaysia pada cari perempuan Indonesia karena Perempuan indonesia lebih cantik-cantik dan molek-molek kah….

14 06 2009
Azola yunus

Sebaiknya masing masing tahan diri.Banyak kepentingan dua negara bertetangga ini.Satu pihak jangan pongah/angkuh dan pihak lain jangan emosi.Masih banyak hal positif lain yang lebih berarti bagi orang ramai.

Artististainer: “Masih banyak hal positif lain yang lebih berarti bagi orang ramai”. Masalah ini memang juga untuk orang ramai yaitu seperti TKI-TKI itu dan mungkin ada manohara lain namun beda kesultanan. Who knows, right ? mereka mengaku beragama tapi suka memperkosa wanita Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: