Datuk Kadar Shah himbau Daisy berhenti bicara di TV

9 06 2009

Datuk Kadar Shah merupakan salah orang yang telah berjasa dalam penyelamatan Manohara Odelia Pinot dari Fakhry, putra Sultan Ismail Kesultanan Kelantan, Malaysia. Datuk Kadar Shah yang juga seorang tokoh politik kawakan yang banyak disegani oleh masyarakat Malaysia merasa kecewa dengan tindakan Daisy Fajarina yang sering tampil di media dan banyak berbicara soal Manohara setelah datang dari Singapura.

Setelah Manohara, Daisy dan Dewi tiba di Indonesia, banyak sekali media-media yang memberitakan tentang kasus ini. Baik Daisy maupun Manohara sering tampil di televisi dan banyak berbicara didepan kamera.

Saya berharap dia berhenti ngomong di televisi,” kata Datuk Kadar Shah.

Perkiraan Datuk Kadar Shah, setibanya Manohara di Indonesia akan langsung melakukan visum untuk segera menemukan bukti-bukti adanya penyiksaan yang dilakukan oleh Fakhry akan tetapi perkiraan tersebut meleset dan Datuk Kadar Shah merasa kecewa dengan Daisy Fajarina.

Saya pikir sepulangnya Mano dari Singapura dia langsung visum,” katanya.

Menurut Datuk Kadar Shah sebenarnya Daisy tidak tahu menahu dan telah banyak berbicara di depan media tentang penyelamatan Manohara di Hotel Royal Plaza, Singapura .

Ibu Daisy sudah banyak berbohong. Sebenarnya banyak yang tidak tahu apa sesungguhnya yang terjadi di Singapura,” ujar Datuk Kadar Shah.

Datuk Kadar Shah menduga bahwa Daisy Fajarina hanya memanfaatkan Manohara untuk mendapatkan uang.

Manohara make money. Dia dimanfaatkan. Saya kasihan sama Mano. Ini sama artinya keluar dari mulut buaya masuk ke mulut gorila.”

Kemarin pada hari minggu Datuk Kadar Shah sudah berangkat ke Malaysia.

Ahad (7/6) besok saya ke Malaysia. Dan tugas saya mengembalikan Mano sudah selesai. Kasihan dia anak kecil yang tidak tahu apa–apa,” pungkasnya.

Mengenai kasus Manohara Odelia Pinot ini, Datuk Kadar Shah merasa sudah selesai membantu penderitaan yang dialami oleh Manohara di Kelantan, Malaysia.

Tugas saya telah selesai untuk membawa Manohara kembali,” tandasnya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: