Kristina geram Indonesia dilecehkan, perang aja!!!

9 06 2009

Hubungan kedua negara yang berdekatan ini rupanya menjadi topik bahasan di kalangan masyarakat Indonesia, setelah Malaysia memperlakukan kasar kepada TKI, kasus Manohara dengan pangeran Kelantan,  merebut pulau sipadan dan ligitan, kemudian memasuki wilayah perbatasan Indonesia sebanyak 110 kali terutama di daerah Pulau Ambalat. Untuk tahun 2009 ini Malaysia telah memasuki wilayah Indonesia sebanyak 11 kali dan Indonesia sama sekali belum pernah masuk wilayah Malaysia.

Pembicaraan mengenai topik permasalahan ini semakin menumbuhkan rasa nasionalis rakyat Indonesia untuk bersatu untuk memberikan dukungan kepada pemerintah untuk segera bertindak tegas kepada Malaysia.

Penyanyi dangdut, Kristina juga merasa geram dengan perilaku Malaysia yang sering mencari gara-gara. Kristina juga merasa geram karena pemerintah Indonesia juga telah dilecehkan oleh Malaysia dan pemerintah harus mengambl tindakan tegas mengenai hal ini.

Sebenarnya dari dulu memang Malaysia selalu cari gara-gara. Ini salah satu bukti bahwa pemerintah Indonesia kurang tegas. Bahwa pemerintah Indonesia dilecehkan oleh negara tetangga,” geram Kristina.

Kegeraman Kristina ini lantaran Malaysia ingin merebut kekayaan Indonesia mulai dari pencurian budaya hingga melanggar perbatasan negara. Untuk itu Kristina mengharapkan kepada pemerintah dan ABRI untuk mengatasi perilaku Malaysia.

Kristina juga dengan secara tegas menyatakan perang jika Malaysia tidak bisa merubah perilakunya.

Kalau misalkan Indonesia dilecehkan terus, perang aja deh,” pungkasnya lagi.

Opini yang dikemukakan oleh Kristina ini merupakan opini keputusan terakhir jika memang Malaysia tetap tidak bisa merubah perilakunya untuk tidak melecehkan Indonesia.

Contoh seperti pelanggaran perbatasan negara ini sebenarnya sudah dialami oleh Indonesia dengan Australia.

Sebuah perahu nelayan Indonesia ditembak oleh Australia hingga perahu tersebut hancur terbakar karena diduga telah memasuki wilayah perbatasan Australia.

INGAT!!! Perahu nelayan kita yang tak bersenjata dan tidak ada radio komunikasi dihancurkan oleh Australia kemudian para nelayan dipulangkan ke Indonesia sedangkan di Ambalat ini perahu Malaysia yang bersenjata memasuki wilayah Indonesia hanya digiring agar keluar dari wilayah perbatasan. Kapal patroli milik Malaysia tidak merespon atau tidak dianggap ketika diajak komunikasi lewat radio (pelecehan)

Melanggar perbatasan wilayah dan melecehkan peringatan TNI AL lewat radio seharusnya dihadang dan dibawa ke daratan Indonesia atau ditembak untuk dihancurkan.


Aksi

Information

3 responses

7 07 2009
ponco

malaysia tidak bisa disabari bahkan menjadi teman dan tetangga yang baik, beberapa kali melanggar dengan sengaja masuk negara kita tercinta bahkan ada indikasi propokasi dan membuat aturan sendiri tentang perbatasan mencaputi bahkan menggeser patok-patok yang ada serta melecehkan orang-orang kita seperti tiada harga diri, bahkan melecehkan negara indonesia, aku sebagai anak bangsa sangat marah sekali, aku haya bisa mendukung dan memberi semangat pada demi harkat dan martabat negara maka tembak dan hancurkan saja malaysia biar kapok.

9 07 2009
suroyo

loe pada bikin ngomong aja deh….
emang kalau perang loe maju duluan…..

dasar goblok…… di otak loe pada perang segala…. sudah pikir enggak rakyat kecil lagi kesempitan….. mau makan aja susah… uang yang mau diguna untuk perang dikasi sama orang miskin lebih diberkati alloh….

dasar perempuan kabretttt……

27 08 2009
Irham

Dasar negara yang paling gak tau malu, katanya aja negara timur, tapi perilakunya sama aja kaya israel.. Huh sebel, dasar MALINGSIA, perang aja kalo berani, dasar gak bermartabat, ngirim teroris lagi..hoo emang brensek tu negara!!
Artistainer : Mari kita promosikan pada dunia bahwa “Malaysia is Truly Indonesia” bener khan kita serumpun ? seperti kata mereka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: