Studio Ahmad Dhani di Pondok Indah akan disegel

9 06 2009

Studionya Ahmad Dhani yang terletak di Pinang Mas 3, Pondok Indah terancam akan disegel oleh pihak Suku Dinas karena studio tersebut melanggar peraturan tentang kawasan tempat tinggal yang dijadikan tempat usaha.

Empat orang petugas dari kecamatan setempat berada di tempat tersebut untuk memeriksa dan memberikan surat panggilan kepada Ahmad Dhani. Dan dari pihak Ahmad Dhani masih belum memberikan tanggapan mengenai pelanggaran yang dituduhkan kepadanya.

Rumah yang seharusnya difungsikan untuk tempat tinggal namun oleh Ahmad Dhani digunakan untuk tempat usaha merupakan sudah melanggar ketertiban di lingkungan sekitarnya. Petugas kecamatan nantinya yang akan memanggil pemilik rumah tersebut ke kecamatan.

Ini bagian dari penertiban. Nantinya, si tuan rumah akan dipanggil ke Kecamatan. Jika tiga kali panggilan tidak diindahkan maka akan disegel.” ujar salah satu petugas Kecamatan sementara petugas lainnya sibuk mengambil foto studio Dhani.

Pelanggaran yang menjadikan tempat tinggal menjadi tempat usaha menurut petugas kecamatan harus dikembalikan sesuai fungsinya dan harus ditertibkan.

Kami ingin mengembalikan fungsinya sebagai tempat tinggal. Kami sedang menunggu inventarisir dari Camat. Persoalan ini tidak boleh dibiarkan karena banyak titik yang harus ditertibkan. Kita pada dasarnya menunggu eksekusi dari Camat, jadi kalau Camat bilang eksekusi, ya kita eksekusi,” pungkasnya.

Ahmad Dhani yang baru datang setelah konser di Jawa Timur, kemungkinan besar sudah mengetahui dirinya tertimpa masalah perihal studionya itu. Ahmad Dhani terlihat cuek tidak menanggapi pertanyaan dari media dan mondar-mandir menggunakan kendaraan ATV-nya.

Dan sepertinya masalah yang menimpa dirinya ini sedang dikonsultasikan dengan pengacaranya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: