Hotman Paris membantah Manohara yang dituduh tak serius

10 06 2009

Kasus Manohara Odelia Pinot ini akan berjalan lebih panjang lagi dikarenakan ada kemelut di antara pendukung-pendukungnya yang mulai kehabisan kesabarannya dalam menyelesaikan perkara ini. Ratna Sarumpaet Crisis Center yang pertama mencabut dukungan kemudian menyusul OC Kaligis yang juga mencabut dukungan kepada Manohara.

Saat ini kasus Manohara ini sedang ditangani oleh 8 law firm dan Hotman Paris Hutapea termasuk salah satunya. Hotman Paris Hutapea membantah tentang berita-berita yang mengatakan kalau Manohara tidak serius untuk menyelesaikan permalahannya dengan suaminya.

Sehubungan tulisan kalian (wartawan, red) yang suka ngawur, yang katanya Mano itu memperlambat visum, itu nggak bener. Karena sesuai dengan pasal 133 KUHP yang isinya dalam hal penyidik untuk kepentingan peradilan menangani seorang korban, baik luka maupun keracunan karena suatu tindak pidana itu, berwenang langsung ke dokter forensik,” terang Hotman mengungkapkan bantahan.

Hotman Paris Hutapea mengatakan dalam jumpa pers di kantornya mengatakan kalau proses membutuhkan waktu.

Bukan seperti beli gado-gado atau materai, atau nasi padang di bandara, untuk meyakinkan kalau benar-benar terjadi tindak pidana, nah tadi sore jam 18.00 WIB Manohara telah diperiksa oleh ahli autopsi,” tegasnya.

Sedangkan mengenai bukti luka yang terletak di tubuh Manohara tidak bisa ditunjukkan kepada publik karena terletak pada daerah sekitar dada.

Tentang kasus-kasus penganiayaan bukti-bukti luka yang parah Manohara tidak bisa ngasih tahu, karena terlalu terbuka,” kata Hotman.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: