Ratna Sarumpaet belum bisa tanggapi soal somasi dari Manohara

11 06 2009

ratna-sarumpaetRatna Sarumpaet akan mendapatkan surat somasi dari pihak Manohara Odelia Pinot saat kemaren kuasa hukum bersama Manohara mengadakan konferensi pers dikantornya Hotman Paris Hutapea.

Media yang mendengar statemen pihak Manohara akan mensomasi Ratna Sarumpaet kemudian menghubungi Ratna Sarumpaet untuk dikonfirmasikan mengenai hal ini. Dan Ratna Sarumpat belum bisa menanggapi karena dirinya belum menerima surat somasi tersebut seperti yang diutarakan di media saat jumpa pers kemaren.

Ya udahlah saya belum bisa menanggapi mengenai somasi itu, karena saya belum menerima surat somasi itu, pokoknya nanti kalau saya udah terima dan baca pas balik ke Jakarta, saya akan somasi balik mereka, yang penting terima dulu lah,” jelas Ratna.

Ratna Sarumpaet tidak bisa memberikan statemen karena dirinya saat ini masih sedang berada di Maluku.

Saya nggak bisa ngasih tanggapan apa-apa, karena saya masih di Maluku,” tegas Ratna.

Sekedar informasi saja bahwa Ratna Sarumpaet dan OC Kaligis ini akan disomasi oleh pihak Manohara. Sebaiknya tidak usah dulu mencoba nambah pikiran dan sebaiknya lebih fokus untuk melawan pihak Kelantan secara maksimal.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

