Sidang kasus Marcella ditunda lagi … ditunda lagi …

11 06 2009

foto: Kompas.com

Sudah enam bulan kasus Marcella Zalianty ini selalu menghiasi dunia selebriti dengan sidang dugaan adanya penganiayaan terhadap Agung Setiawan. Entah pertimbangan apa kasus ini menjadi berbelit-belit hingga seperti tak ada ujung akhirnya. Rekor kasus selebriti paling lama di jalur hukum masih dipegang oleh kasus perceraian Maia dengan Dhani yang mencapai sekitar 1 tahun menjalani perdebatan hukum di persidangan. Apakah kasus Marcella ini akan menggungguli kasus perceraian Maia-Dhani ?

Mulai dari awal kasus Marcella ini mencuat di publik sudah nampak keributan-keributan yang dikeluarkan oleh kedua belah pihak. Dan kemungkinan sekarang ini adalah masa penentuan koalisi kekuatan untuk mencari strategi penyelesaian yang terbaik. Damai aja dah…..

Dengan adanya penundaan sidang ini pihak Marcella hanya bisa berharap seperti yang dituturkan oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Ya pokoknya kami cuma bisa berharap, kalau hari Senin itu penundaan untuk cara yang lebih bagus,” terang Hotman.

Marcella tetap merasakan kekecewaannya dengan adanya penundaan yang berulang kali karena Marcella sudah tidak sabar untuk melaksanakan umrah.

Kecewa. Tadi sih awalnya emang deg-degan. Tapi semua perasaan aku udah dicurahkan dalam pembelaan. Pokoknya saya nggak sabar untuk segera bisa umroh. Saya berharap penundaan ini berakhir dengan baik,” kata Marcella.

Marcella memang tidak bisa mendapatkan pilihan karena keputusan sepenuhnya ada di tangan hakim.

Ya pokoknya aku ikutin aja prosedur hakim. Aku nggak bisa berbuat apa-apa, intinya cuma bisa berharap, hasilnya baik. Terus doain aja,” tambahnya.

Ada apa sebenarnya kasus dugaan adanya penganiayaan ini hingga berlarut-larut tidak terselesaikan ?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: