Fakhry laporkan Manohara ke polisi Malaysia dan jumpa pers

12 06 2009

Suami Manohara Odelia Pinot yang seorang putra raja Kelantan, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra yang sekarang ini sudah disayangnya ini sudah membuat laporan kepada polisi diraja Malaysia karena telah dituduh menganiaya istrinya, Manohara.

Fakhry melakukan jumpa pers di Hotel dekat Menara Berkembar, Kuala Lumpur yang dilaksanakan sekitar pukul 8 malam waktu Malaysia. Dalam jumpa persnya itu Fakhry hanya pengacaranya Fakhry, Mohd. Haaziq Pillay yang didampingi oleh Soberi Shafii.

Dalam laporannya Fakhry ke polisi Malaysia itu hanya mencantumkan dua nama yang diduga telah memfitnah Fakhry yaitu Manohara dan Daisy Fajarina.

Laporan (polis) yang telah dibuat adalah terhadap mereka yang menyebarkan fitnah tersebut. Laporan itu mengatakan Manohara dan ibunya,” kata Mohd Haaziq.

Pengacaranya mengatakan tidak membuat laporan ke Kepolisian Indonesia karena kejadian-kejadiannya terjadi di Wilayah Malaysia dan bukan di Indonesia.

Mengenai laporan kepada Polisi Diraja Malaysia memang dibenarkan oleh anggota polisi Dang Wangi yang mengatakan memang laporan itu sudah dibuat sekitar pukul 7 sore tadi.

Rupanya pihak Kelantan tidak menduga kalau kejadian perkara ini berlangsung di banyak tempat atau beberapa negara. Negara yang dijadikan tempat terjadi perkara itu antara lain Indonesia yaitu saat Manohara diperkosa oleh Fakhry saat tahun baru 2007 di Lombok, Arab Saudi yaitu saat Daisy dan Dewi ditinggalkan di bandara Jeddah setelah melakukan umrah, kemudian Malaysia saat Manohara mendapatkan penganiayaan di kamar (Psychosexer) dan yang terakhir adalah negara Singapura yang dijadikan sebagai pintu melarikan diri bagi Manohara ke Indonesia hingga dua kali. Ingat itu tidak hanya sekali tapi DUA kali…..

Dua kali MASIH KURANG ?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: