3 bulan menikah, Cici Paramida dianiaya oleh suami dambaannya

15 06 2009

Cici Paramida dengan Ahmad Suhaeby masih termasuk sebagai pasangan pengantin baru karena usia pernikahannya masih sekitar tiga bulan. Dalam usia pernikahannya yang baru berjalan melangkah ini juga pernah muncul permasalahan mengenai perilaku Ahmad Suhaeby yang katanya belum menceraikan istrinya, Neny Rianti dan sekarang Suhaeby membuat masalah lagi dengan berselingkuh bersama seorang wanita yang bernama Ami di puncak, Bogor pada hari Minggu 14 Juni 2009.

Walaupun Cici Paramida ini merupakan keponakan dari seorang menteri, Adyaksa Dault ternyata juga tidak membuat Suhaeby merasa gentar untuk bertindak kekerasan kepada istrinya yang dinikahinya baru 3 bulan yang lalu di Mekkah, Arab Saudi.

Awal mulanya, Cici Paramida membuntuti suaminya menuju villa di puncak Bogor, karena sudah tidak kuasa menahan emosi setibanya Cici berada di villa tersebut kemudian Cici memergoki suaminya yang sedang asyik bersama perempuan untuk mendapatkan penjelasan. Cici Paramida tidak mendapatkan penjelasan apapun justru mendapatkan kekerasan dari suami yang menjadi yang pernah menjadi dambaannya saat 3 bulan yang lalu. Rupanya sifat asli dari seorang Ahmad Suhaeby mungkin sudah muncul secara alami saat malam itu, sealami perilakunya pada istri-istri sebelumnya (masih mungkin lho, ntar dituduh pencemaran nama baik)

Cici Paramida kemudian melaporkan suaminya ke Polres Bogor akibat diperlakukan kasar oleh suaminya. Cici Paramida diperiksa oleh polisi sekitar 7 jam dan luka yang diderita Cici nampak bengkak di pipi dekat mulut, kemudian di pelipisnya juga terluka seperti goresan.

Dari lukanya yang bengkak di sebelah pipinya Cici Paramida seperti akibat dari sebuah pukulan. Sedangkan luka yang berada di pelipis mungkin benar seperti yang dikatakan Cici Paramida saat keluar dari Polres Bogor yaitu tersungkur di aspal. Kalo yang menetes itu bukan darah tapi obat, obat apa haaayo kalo warnanya seperti ? dilarang sebut merk.


Aksi

Information

3 responses

16 06 2009
ENDANG

Kasian Cici Paramidha, engga usak nikah aja …. kalo harus di aniaya . Tapi suaminya itu pantes kalo jadi Bapak nya …. udah Ci …… sendiri aja .. Cantik iya .. pinter iya .. mau apalagi ???? Memang hidup tanpa laki laki susah gitu ???? .. kalo aku sihhhhh Just to be alone ist better …

16 06 2009
iis

tragis….bgT_T

Yaaaaaaaaaaa namany HiduP….aLo Masih da Kehidupan

Bisa Dibilang KaRma Kale yaaaaaaaaaaa

28 06 2009
fauziah

sabar….
mbak cici masih muda, masih cantik……
semoga setelah mendapat ujian ini mbak cici mendapat rezeki yang buanyak…….
ingat, ridho allah juga ridho suami, mbak cicikan masih istri mas suhaebi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: