Keluarga Cici merasa telah dibohongi oleh Suhaebi

16 06 2009

Permasalahan pasangan suami istri yang berawal dari perselingkuhan di villa puncak, Bogor menjadi kasus penganiayaan yang kemudian ditangani oleh pihak kepolisian. Cici Paramida dan Ahmad Suhaebi ini baru melangsungkan pernikahan 3 bulan yang lalu sekarang mengalami sebuah masalah yang saat ini melibatkan hukum untuk penyelesaiannya.

Pihak keluarga Cici Paramida yang diwakili oleh tantenya, Rosita mengadakan jumpa pers di jalan Swasembada, Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Cici Paramida tidak ikut serta dalam jumpa pers tersebut karena masih belum siap dengan kondisinya, lukanya sudah lebih baik tapi Cici tidak mau dirawat di rumah sakit. Namun Cici Paramida titip salam kepada teman-teman wartawan dan minta maaf tidak bisa ikut dengan tantenya.

Cici titip salam untuk teman-teman, dia minta maaf belum bisa ketemu dan bicara, Cici bukannya mau menghindar, dia belum siap dengan kondisinya. Sebenarnya keluarga ingin Cici dirawat di RS, tapi Cici nggak mau. Dia bilang maunya di rumah aja, nggak di mana-mana. Tapi tetap dalam pengawasan dokter. Kalau sudah membaik dia akan bicara. Lukanya sudah lebih baik,” ungkap Rosita yang mewakili keluarga Cici di Jl Swasembada, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Selasa (16/6).

Dalam jumpa persnya, Rosita juga menjelaskan mengenai rumor sebelumnya yang menuduh Cici Paramida bahagia di atas penderitaan orang lain dan tidak merebut suami orang seperti yang menimpa pada Neny Rianti.

Di sini kita mencari kebenaran. Sudah kelihatan Ebi itu siapa, ada pemberitaan Cici merebut suami orang, bahagia di atas penderitaan orang lain dan hukum karma, itu semua tidak benar,” ungkap Ita.

Setelah terjadi beberapa kejadian setelah melangsungkan pernikahan, rumah tangga Cici Paramida diterpa berbagai permasalahan dan keluarga Cici merasa telah dibohongi oleh Suhaebi saat melamar Cici di rumah.

Datang sendiri ke rumah. Ebi bilang bahwa dia sudah cerai tahun 2003. Itu yang kita pegang. Karena nggak ada istri, ya kita terima sikap sopannya. Terus keluarga besar Ebi datang dan berjalan begitu saja sampai sekarang. Ketika ada kabar ini, keluarga shock mendengarnya, ternyata keluarga telah dibohongi,” kilah Rosita.

Dengan kebohongan-kebohongan yang dilakukan oleh Suhaebi ini membuat keluarga Cici merasakan seperti menyesal karena dengan mudah telah menerima dan mudah percaya dengan kata-katanya Suhaebi saat itu.

Cici bukan maksud menutupi keburukan Ebi, Cici nggak tahu Ebi seperti apa, hanya tahu Ebi duda dengan anak yang sekarang. Ketika ditanya konfirmasi ke Ebi, Ebi mengiyakan bahwa dia sudah duda 5 tahun dan dia menikahi siri Neni. Kita tertipu merasa dibohongi sama Ebi, kok kita sampai percaya dengan kata-katanya,” tambahnya.

Yaaah….  nasi sudah jadi bubur…
Bagaimana selanjutnya tinggal Cici Paramida yang memutuskan untuk selanjutnya karena yang menjalani juga Cici Paramida sendiri.

Pilih-pilih suami, memang belum tentu tepat dalam memilih suami yang baik. Baru tiga bulan saja suami sudah bertingkah, apalagi kalau sudah berjalan bertahun-tahun. Mungkin kejadiannya akan sama seperti mantan istri-istrinya Suhaebi itu.

Suhaebi yang pernah memiliki istri lebih dari satu (kawin cerai) menunjukkan ketidakpuasan Suhaebi terhadap wanita. Bukti lainnya, Suhaebi juga masih memperistri seorang wanita secara nikah siri, hal ini juga membuktikan kesukaanya perihal wanita.

Masih dilanjutkan pernikahannya atau mungkin membutuhkan pertimbangan lainnya dari Artistainer untuk membantu mencari solusi ?

lagi sombong nih menawarkan diri menjadi konsultan wakakaka…. (mumpung belom mati gaya nihh)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: