Adhyaksa Dault mulai awal sudah sangsi itikad baik Ebi

17 06 2009

Akhirnya pamannya Cici Paramida, Adhyaksa Dault berbicara mengenai kehidupan rumah tangga keponakannya setelah muncul masalah yang cukup bisa dikategorikan sebagai masalah besar dalam sebuah pasangan suami istri dalam membina sebuah rumah tangga. Masalah besar itu antara lain mengenai suami Cici, Ahmad Suhaebi melakukan perselingkuhan dengan wanita yang bernama Amy dan masalah lainnya yaitu menabrak Cici Paramida dengan mobilnya dengan alasan tidak tahu kalau yang menghadang itu istrinya sendiri.

Opini Artistainer : Ebi beralasan tidak tahu kalau yang menghadang mobilnya adalah istrinya sendiri. Alasan ini masih kurang tepat karena seseorang belum tentu langsung ketakutan ketika dihadang oleh seorang wanita di malam hari. Dapat diduga pula sebenarnya Ebi sudah tahu kalau mobilnya dihadang oleh istrinya, tapi karena Ebi ketakutan wanita selingkuhannya diketahui oleh istrinya akhirnya berusaha melarikan diri kemudian menabrak Cici Paramida.

Dengan adanya kasus ini pamannya Cici, Adhyaksa Dault merasa sangat kecewa sekali kepada Ahmad Suhaebi dan keponakannya itu juga sudah dinasehati sebelum menikah dengan Ebi.

Saya kecewa banget sama suaminya. Cici sendiri udah telepon saya dua kali. Tadi malam dan tadi pagi. Saya itu udah nasehatin dia sebelum dia menikah. Saya bilang ke dia ‘Ati-ati, soalnya dia itu udah kawin beberapa kali, masa orang udah 4 kali kawin kelakuannya nggak berubah’ Tapi saat itu Cici bilang, ‘Saya sudah pertimbangkan dalem-dalem om, makanya saya berani memutuskan menikah. Saya merasa kesal, karena yang menerima lamaran dan saksi saya. Dan di sini Cici itu ditabrak, tanpa penjelasan apa-apa. Merasa itu hal yang nggak pantes. Suhaebi itu bukan laki-laki. Makanya ini harus diproses secara hukum. Baru beberapa bulan aja sudah seperti ini,” ungkap Adhyaksa yang ditemui di Kantor Menpora, Jl Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta Selatan hari Selasa (16/6).

Adhyaksa Dault merasakan kecewa mulai dari awal menyangsikan itikad baik Ebi saat melamar keponakannya itu.

Saya memang dari awal menyangsikan itikad Ebi menikahi Cici,” kata Adhyaksa geram.

Adhyaksa Dault rupanya memang merasa geram dengan perilaku Ebi yang telah melakukan tindakan kriminal berupa KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Ini adalah masalah KDRT. Dan dia bisa dipenjara lebih kurang lima tahun. Ya ini buat memberi pelajaran kepada orang yang suka kawin. Saksinya pun ada. Ada adiknya dan sepupunya,” terang Adhyaksa.

Perlu diketahui juga saat munculnya kabar bahwa Cici Paramida akan menikah dengan seorang duda, Ahmad Suhaebi ini seperti disembunyikan identitasnya. Kemudian pada saat resepsi pernikahan, Ebi ini seperti menyembunyikan diri dengan tidak memunculkan diri dibalik hiasa dekorasi pernikahan. (seperti menyembunyikan diri agar tidak diketahui oleh seseorang).

Silahkan lihat kembali rekaman video infotainment.


Aksi

Information

One response

17 06 2009
omiyan

hhmm semoga teh cici teh bisa ngambil hikmahnya…ya kalau bisa nyari calon suami bukan dari harta tapi ahlak kayake saya hehehehehe
Artistainer : ow … menawarkan diri … hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: