Manohara dideportasi dari Indonesia ? ada yang aneh…

17 06 2009

F. Romula Sitorus, SH yang menjadi Direktur Hukum dan Hubungan Internasional Public Commite GOVERNMENT AGAINST CORRUPTION & DISCRIMINATION bidang Penegak Hukum Ormas Independent PATRIOT MUDA DEMOKRAT mengirim surat yang isinya meminta agar Manohara Odelia Pinot dideportasi kepada Duta Besar Kerajaan Malaysia di Indonesia, KBRI di Malaysia, dan Raja Kelantan, Al-Sultan Ismail II Petra.

Surat tersebut isinya agar Manohara agar dideportasi dari Indonesia karena dianggap sebagai buronan Keppolisian Diraja Malaysia karena laporan Fakhry di kepolisian.

Ada yang aneh enggak ?

F. Romula Sitorus justru membantu pihak Malaysia atau pihak Kelantan hanya dengan alasan Manohara telah dinikahi Fakhry, secara resmi otomatis menjadi warga negara Malaysia.

Sudah jelas keanehannya ?

Manohara dinikahi Fakhry secara paksa, maksudnya Kelantan menikahkan mereka berdua dengan terburu-buru untuk segera dinikahkan tanpa wali dari pihak mempelai wanita. Hal ini menunjukkan merekalah yang salah telah menikahkan seorang wanita dibawah umur. Benar kan ?

Pernikahan Manohara dan Fakhry tidak tercatat di hukum Indonesia dan pihak Kelantan juga tidak melaporkan kepada pihak Indonesia untuk meminta pencabutan kewarganegaraan Manohara di Indonesia. Benar ?
Berarti Manohara masih warga negara Indonesia karena dia lahir di Indonesia dan dari keturunan orang Indonesia pula. Benar ?

Kalau Malaysia bisa membuat F. Romula Sitorus meminta Manohara agar dideportasi berarti pihak Daisy Fajarina juga bisa meminta Fakhry untuk datang ke Indonesia karena Fakhry pelaku pemerkosaan terhadap Manohara di Lombok saat tahun baru 2007-2008.

Dalam surat tersebut juga meminta Daisy Fajarina diperiksa karena adanya dugaan ekploitasi anak dibawah umur dan dianggap melanggar UU No. 23/2002 tentang Perlindungan Anak serta pasal 26 ayat 10, huruf C, 64, 78,81, 82.

Opini Artistainer : pakai logika anda yaaa…  mengenai Daisy dituduh ekploitasi anak dibawah umur. Apa yang anda lakukan ketika putri anda yang masih dibawah umur diperkosa oleh pacarnya ? pilihlah a. diabaikan saja b. dilaporkan ke  polisi c. diselesaikan secara kekeluargaan (karena si pria bertanggungjawab) kemudian dinikahkan.

Memang beginilah strategi orang Malaysia kalau melakukan serangannya dengan mengadu domba orang Indonesia sendiri tanpa harus ikut turun tangan sendiri.

Baguusssssss……

Masih adakah rakyat Indonesia ini yang memiliki rasa nasionalis yang tinggi pada negeri yang patut dikasihani ini. Kasihan sekali nasib Indonesia…….


Aksi

Information

One response

17 06 2009
infoGue

hi artikelmu udah ada di

http://selebritis.infogue.com/manohara_dideportasi_dari_indonesia_ada_yang_aneh

Ayo gabung bersama kami.. ^_^

Artistainer : terima kasih sekali anda tertarik dengan artikel disini dan terima kasih juga mengenai tawarannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: