Tahu dirinya dituntut Roy Suryo kemudian hubungi Daisy

18 06 2009

Keluarga Manohara Odelia Pinot menunjuk Roy Suryo untuk memeriksa foto-foto Manohara yang ada di blackberry-nya. Kemudian Roy Suryo bersedia karena telah ditunjuk oleh orang yang bersangkutan yaitu keluarga Manohara sendiri.

Setelah memeriksa foto tersebut, ada beberapa foto Manohara yang terlihat bagian tubuhnya yang pribadi sehingga Roy Suryo memotong foto tersebut agar tidak terlihat vulgar. Kemudian Roy Suryo serta Dr. Abdul Mun’in Idris dan Hotman Paris Hutapea mendapat undangan untuk hadir di stasiun TV swasta, TV One dan Roy Suryo menunjukkan foto-foto Manohara tersebut.

Foto sudah ditunjukkan di acara tersebut kemudian foto-foto tersebut beredar luas di internet hingga sempat di pasang di website Malaysia.

Mengetahui foto Manohara tersebar di internet kemudian Farhat Abbas akan menuntut Roy Suryo karena diduga telah menyebarkan foto-foto tersebut.

Saya nggak tahu, tiba-tiba nggak ada angin nggak ada hujan, Farhat lepas kontrol bikin statement sendiri mau menuntut saya. Dibilang Ibu Daisy marah, karena saya menyebarkan foto-fotonya Mahonara. Setelah mendengarnya, saya telepon langsung ke ibu Daisy. Nah, kata Bu Daisy nggak marah tuh sama saya,” katanya.

Daisy Fajarina kemudian ditelepon oleh Roy Suryo, untuk menanyakan mengenai foto-foto tersebut.

Justru berterima kasih pada saya. Mendengar Farhat membuat statement sendiri, Bu Daisy bahkan kabarnya mendapat saran untuk memecat Farhat dari tim pengacaranya,” katanya.

Agar tidak ada salah paham Roy Suryo menjelaskan awal mula keterlibatannya dalam kasus ini.

Yang minta untuk periksa foto itu Bu Daisy, Selasa 9 Juni. Saya bertemu di Grand Hyatt lantai empat, ada juga Manohara dan kakaknya Dewi. Saya nggak datang sendiri, diantar oleh Mas Edy Hartawan dari Laskar Merah Putih,” terangnya.

Roy Suryo ditunjuk oleh keluarga Manohara untuk memeriksa foto-foto tersebut dengan tujuan untuk membuktikan keaslian foto dan menentukan kapan pengambilan foto tersebut dilakukan.

Saya membantu dalam kapasitas untuk menunjukkan rentang waktu foto yang diambil dari BB (Blackberry – Red) Manohara. Nah, saat ada wartawan tanya kepada saya, saya tunjukkan, menunjukkan itu beda dengan memberikan gambar ya. Jadi tidak ada niat menyebarkan. Media perlu tahu fotonya agar Mano tidak dituduh berbohong,” terangnya.

Mungkin niatan baik Roy Suryo yang menunjukkan foto tersebut ketika ditanya oleh wartawan agar Mano tidak dituduh berbohong memang strategi bagus untuk menepis anggapan publik tentang Mano. Akan tetapi hal ini mendapatkan tanggapan lain dari salah satu kuasa hukum Manohara yang kemudian menuntut Roy Suryo dengan tuduhan telah menyebarkan fotonya Manohara.

Perlu diketahui bahwa foto yang sudah beredar di internet itu bukan file asli namun ada orang yang mengambil/shoot foto dari layar laptop. Hal ini terbukti berdasarkan foto-foto yang beredar di internet itu ada bayangan orang yang nge-shoot layar laptop kemudian memantul bayangan orang yang nge-shoot.

OK, hal ini cukup membantu ?


Aksi

Information

One response

19 06 2009
alisyah

makin runyam aja perkaranya
Artistainer : iya, coba-coba nambah bikin runyam kali. CLI banget sih mereka itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: